Peringati Hari TNI AU ke-76, Danlanud RSA Pimpin Doa Bersama Serentak


Peringati Hari TNI AU ke-76, Danlanud RSA Pimpin Doa Bersama Serentak


Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., memimpin doa bersama secara serentak menjelang Hari TNI Angkatan Udara ke - 76 pada tanggal 9 April 2022 
Kwarta5.com Natuna,-Komandan Pangkalan Udara TNI AU (Danlanud) Raden Sadjad(RSA) Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., memimpin doa bersama secara serentak menjelang Hari TNI Angkatan Udara ke - 76 pada tanggal 9 April 2022 di Masjid Lanud RSA Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau. 06/04/2022. 

Doa bersama tersebut di ikuti oleh Para Kadis, Komandan Satuan, Para Pejabat, Perwira, Bintara dan Tamtaman serta Pegawai Negeri Sipil Lanud RSA dan Skadron Udara 52. 

"Acara diawali dengan sholat zuhur berjamaah dan doa bersama lalu dilanjutkan dengan tadarus Al Quran dalam rangka memohon diberikan kekuatan, kelancaran dan keselamatan serta kesuksesan Hari TNI AU  ke-76.,"Papar Danlanud. 

"Untuk tema, "Dengan dilandasi semangat Swa Bhuwana Paksa TNI Angkatan Udara, Siap Menjaga Keamanan Wilayah Udara dan Mendukung Program Pemerintah Dalam Pemulihan Ekonomi  Nasional”.,"Ungkap Danlanud. 

"Selain personel yang beragama Islam, doa bersama juga diikuti oleh personel beragama Kristen di Gereja Oikumene Lanud RSA dengan menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker dan menjaga jarak.,"Tegas Danlanud. (ilham)

Lebih baru Lebih lama