PABPDSI Pultibar Ajak Bupati Natuna Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim Dan Masyarakat


PABPDSI Pultibar Ajak Bupati Natuna Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim Dan Masyarakat

Foto Bersama Bupati Natuna Wan Siswandi, Sekda, Anggota DPRD Dan Anak Yatim
Kwarta5.com Natuna,- Di malam 25 Puasa hari Ramadhan 1443 H. Persatuan Anggota Badan Permusyawarahan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kecamatan Pulau Tiga Barat (Pultibar) undang pemerintah daerah untuk buka bersama. Bertempat di depan Aula Pertemuan Desa Pulau Tiga Kabupaten Natuna. Rabu 27/04/2022. 

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama segenap kepala OPD Natuna hadir dan berbuka bersama dengan 38 orang anak yatim. Turut hadir dalam giat tersebut dua anggota DPRD dari Partai Hanura Dapil 1 Junaidi dan dapil 3 Syaifullah. 

Dalam sambutanya, Wan Siswandi mengucapkan rasa terimakasihnya telah mengundang pemerintah daerah untuk berbuka bersama dengan anak yatim. Menurutnya, kegiatan ini merupakan gabungan dari hubungan dengan manusia dan hubungan manusia dengan yang Maha Kuasa. 

"Disamping adanya Muhibbah Ramadhan di daerah ini yang sudah selesai terlaksana, saya juga sangat mengapresiasi kegiatan ini," ungkap Wan Siawandi. 

Sementara itu, Ketua PABPDSI Kecamatan Pultibar.Alfi Andry mengatakan bahwa kegiatan ini atas kesempatan beraama dari seluruh anggota BPD yang ada di Kecantikan tersebut. 

Hal ini dilakukan, kata Alfi, semata-mata untuk berbagi asih bersama masyarakat dan anak yatim dan mengundang pemerintah daerah untuk berbuka bersama, dengan tema "Luangkan ruang Hati dengan Indahnya Berbagi"

" Sengaja kami mengundang Bupati dan segenap OPD agar adek-adek kita yang sudah ditinggal orang tuanya dapat merasakan senduhan dari kami hingga pemerintah daerah Kabupaten," ungkap Alfi. 

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan sholat Isya dan taraweh bersama yang sebelumnya diisi tausyiah agama oleh Bupati Natuna di Masjid Al-Midror desa Pulau Tiga Barat.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama