Ketua TP PKK Natuna Bagikan 225 Takjil Ke Masyarakat Yang Melintas Di Lampu Merah


Ketua TP PKK Natuna Bagikan 225 Takjil Ke Masyarakat Yang Melintas Di Lampu Merah


Ketua TP PKK Bagikan Takjil ke pengendara
Kwarta5.com Natuna,- Ramadan merupakan bulan penuh hikmah dan memiliki banyak keberkahan bagi seluruh umat Islam di dunia, agar dapat melaksanakan ibadah puasa sebagai wujud kepatuhan dan ketakwaan terhadap perintah Allah SWT. Dan saling berbagi antara sesama umat manusia untuk mendapatkan pahala di dunia dan akhirat, bahkan amal ibadah akan dibalas dengan balasan yang lebih banyak dibandingkan dengan hari biasa sebelum datangnya  bulan ramadhan.  

Selain itu, salah satu malam dalam bulan ramadhan ini juga terdapat malam lailatul qodar. Yang mana malam lailatul qodar ini lebih baik dari seribu bulan. Dan banyak lagi keutamaan yang terdapat di bulan ini, 

Datangnya, bulan suci Ramadhan 1443 H., di tahun 2022, terlihat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Natuna Septi Dwiyani Siswandi, menyampaikan sebanyak 225 takjil geratis di bagikan ke masyarakat pengendara penguna jalan yang melintas di simpang empat Lampu merah merupakan buatan dari anggota TP PKK Natuna sendiri tanpa memesan atau membeli. 

Dan ini merupakan ide untuk berbuat kebaikan saat datanya, bulan suci ramadhan dan seterusnya, Bertempat di Simpang Empat (4) lampu merah depan Masjid Al- Jamik Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Jum'at 15/04/2022. Soreh. 

"Takjil yang di bagikan ke masyarakat  secara gratis merupakan makanan Khas natuna seperti bubur lambuk, dan selain itu juga ada puding untuk meningkatkan energi agar dapat penambah vitamin saat menjalakan ibadah puasa, semua itu di buat dan di racik sendiri oleh anggota TP PKK"Papar Septi

"Karena bubur lambuk merupakan makan yang terbuat dari beras rempah, ikan simbek (Tongkol) salai, cumi, bawang merah dan kunyit, selain memiliki nutrisi yang tinggi untuk kesehatan masyarakat karena terbuat dari bahan-bahan alami dan mudah dijumpai di pasar tradisional Ranai"Ungkap Septi. 

"Namum Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) merupakan mitra kerja dari pemerintah daerah dan organisasi kemasyarakatan, yang berfungsi sebagai fasilitator, perencanaan, pelaksana, Pengendalian dan penggerak pada masing-masing jenjang untuk terlaksananya program PKK.,"Tegas Septi. (ilham)

Lebih baru Lebih lama