ini Pesan Bupati Natuna Saat Melaksanakan Safari Ramadhan Di Kecamatan Bunguran Batubi


ini Pesan Bupati Natuna Saat Melaksanakan Safari Ramadhan Di Kecamatan Bunguran Batubi


Kwarta5.com Natuna,- Bulan puasa di nanti-nanti oleh seluruh umat beragama islam selain melatih diri untuk kesabaran serta memperbanyak amal ibadah di dunia dan akhirat. Terlihat sosok pemimpin  daerah natuna Wan Siswandi, di celah-celah kesibukan untuk memajukan daerah, menyempatkan diri hadir dalam kegiatan angenda rutin yang sudah di susun oleh pemerintah daerah, salah satunya melaksanakan Safari Ramadhan 1443 H. Di setiap wilayah Kecamatan Natuna. 

Kali ini Bupati Natuna Wan Siswandi bersama rombongan melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Bunguran Batubi, sesampainya di Kecamatan tersebut, Bupati Natuna langsung di sambut oleh masyarakat setempat dengan memasangkan kalungan bungga yang sudah menjadi tradisi atas kedatangan pimpinan daerah tertinggi, dan selanjutnya menunggu azan untuk melaksanakan buka puasa dengan masyarakat setempat. Di Masjid Hikmatul Huda Kecamatan Bunguran Batubi Kabupaten Natuna. Selasa 12/04/2022. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua l DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah, Asisten lll Administrasi Umum Natuna, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkopimda Natuna, FKPD Natuna, Kabag Kesra, Kabag Humas, Camat, Kepala Desa, Tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. 

Setelah melaksanakan sholat isyah serta sholat taraweh berjamaah dan pembacaan ayat suci Al'quran selanjutnya kata sambutan dari Camat Bunguran Batubi Kabupaten Natuna Fadli menyampaikan 

terimakasih kepada Bupati Natuna beserta rombongan yang sudah melaksanakan Safari Ramadhan di kecamatan Bunguran Batubi. 

"Di Bunguran Batubi ini terdapat 9 masjid dan 11 mushola, masjid besar Hikmatul Huda ini sudah di tetapkan sebagai masjid besar di Kecamatan Bunguran Batubi ini, berdasarkan kesepakatan para tokoh masyarakat, dan insyaallah kedepan acara-acara hari besar Islam Kecamatan akan di laksanakan di masjid ini". Ujar Fadli 

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Natuna dalam hal Bapak Bupati, yang sudah memberikan perhatian khusunya beberapa pembangunan di daerah ini, mudahan dengan perhatian ini bisa memberikan kesejahteraan untuk masyarakat kami.,"Ungkap Fadli. 

Dalam Kesempatan yang sama Bupati Natuna Wan Siswandi juga menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya atas sambutan yang begitu hangat oleh pihak kecamatan serta masyarakat setempat, dan sekaligus ingin memperkenalkan para pimpinan organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Natuna ke masyarakat. 

"Tujuan saya mengenalkan para OPD ini karena awal kehidupan itu mengenal diri, ketika sudah mengenal diri kita akan tau diri, kita tidak akan sombong, dengan kenal akan timbul rasa menghargai dan rasa tolong menolong.," Ujar Wan Siswandi 

"Karena sebagai manusia kita harus saling tolong menolong dan  bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan baik berbentuk rezeki serta yang lainya.,"Tegas Wan Siswandi. 

"Datanya, di Kecamatan Bunguran Batubi merupakan atas izin Allah SWT. Yang sudah memberikan keselamatan untuk sampai ketempat tujuan agar dapat berjumpa masyarakat, maka dari itu sepatunya, kita bersyukur nikmat yang sudah di berikan baik dalam jabatan, harta, dan segala yang sudah kita miliki tetapi ingat itu semua hanya titipan di dunia.,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Amal kebaikan dan ibadah lah yang menjamin kita di akhirat nanti maka dari itu kita tidak boleh sombong karena harta hanya titipan sementara.," Ujar Wan Siswandi. 

"Semoga kegiatan Safari Ramadhan ini dapat mempererat tali ikatan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Natuna dengan Masyarakat serta media yang sudah bekerja sebagai mitra pemerintahan daerah untuk menyampaikan informasi ke publik juga mendapatkan amal yang baik amin amin amin.,"Pungkas Wan Siswandi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama