Gubernur Ansar Sambut Danlantamal IV Tanjungpinang yang Baru


Gubernur Ansar Sambut Danlantamal IV Tanjungpinang yang Baru

H. Ansar Ahmad menyambut hangat penugasan Laksma TNI Kemas M. Ikhwan Madani sebagai Komandan Lantamal IV Tanjungpinang yang baru 
 Kwarta5.com Kepri,-Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menyambut hangat penugasan Laksma TNI Kemas M. Ikhwan Madani sebagai Komandan Lantamal IV Tanjungpinang yang baru menggantikan Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan dalam silaturahmi pisah sambut di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Sabtu (30/4). 

Gubernur Ansar yang didampingi Plt. kepala Kesbangpol Kepri Lamidi mengatakan meskipun masa jabatan Laksma TNI Dwika Tjahja terbilang singkat sebagai Danlantamal IV Tanjungpinang, namun tetap meninggalkan kesan yang mendalam dan berkesan atas pengabdiannya untuk Kepulauan Riau. Dirinya mengucapkan rasa terima kasihnya untuk dedikasi Laksma TNI Dwika Tjahja yang banyak membantu Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. 

"Beliau banyak membantu kami dalam menjaga keamanan maupun ketertiban di Kepulauan Riau, saya yakin beliau bisa sukses dimanapun beliau bertugas," kata Gubernur Ansar. 

Sebelumnya Pangkoarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, memimpin acara Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Serah Terima Jabatan Komandan Lantamal IV Tanjung Pinang di Lounge Matjan Kumbang Mako Koarmada I, Jalan Gunung Sahari No.67 Jakarta Pusat, Selasa (26/04/2022). 

Jabatan Danlantamal IV Tanjung Pinang yang semula dijabat oleh Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, diserahterimakan kepada Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikhwan Madani. Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikhwan Madani sebelumnya menjabat sebagai Dirditdok Kodiklatal dan Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, selanjutnya menempati jabatan sebagai Danpuspenerbal. 

Laksma TNI Dwika Tjahja menyebutkan dirinya masih mencintai Kepulauan Riau yang menjadi rumahnya selama enam bulan. Namun penugasan dari Kepla Staf TNI Angkatan Laut membuatnya harus lebih cepat meninggalkan Kepri. 

"Saya harap kita bisa terus menjaga tali silaturahmi, bapak Gubernur Ansar telah banyak membantu saya dalam menjalankan tugas," kata pria lulusan Akademi Angkatan Laut tahun 1990 ini. 

Sementara itu Laksma TNI Kemas M Ikhwan Madani berharap dapat bekerjasama dengan Gubernur Ansar secara baik untuk tugas barunya. Dirinya sangat antusias bisa bertugas di Kepri yang mempunyai banyak tantangan dan keunggulan.

(jlu)

Lebih baru Lebih lama