Dana CSR Bank Riau Rp. 2,2 Milyar Terlaksana Dengan Baik Untuk Pengadaan Penerangan Lampu Jalan


Dana CSR Bank Riau Rp. 2,2 Milyar Terlaksana Dengan Baik Untuk Pengadaan Penerangan Lampu Jalan


Bupati Natuna Wan Siswandi
Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna Wan Siswandi, ingin menata kota ranai, agar terlihat memiliki warna yang indah seperti mengatifkan penerangan lampu jalan di Wilayah Natuna, dan di tambah dengan peningkatan insfakrutur pembangunan jalan dua jalur yang di terangi cahaya lampu seperti perkotaan yang berada di Provinsi Kepulauan Riau. Hal tersebut sampaikan Bupati Natuna setalah melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1443 H. Di Masjid Baitul Makmur Mahligai Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Kamis 14/04/2022. Malam. 

Pada kesempatan itu Wan Siswandi menyampaikan Pemerintah Daerah (Pemda) sudah mendapatan dana CSR dari Bank Riau sebesar Rp.1,4 Milyar di tahun 2021 yang lalu dan sudah di peruntukan untuk penerangan lampu jalan di sekitaran Wilayah Ranai Kota. 

"Dan untuk tahun 2022, pemerintah daerah juga sudah mendapatkan dana CSR dari Bank Riau sebesar Rp. 800 juta namun total keseluruhannya sudah mencapai sebesar 2,2 milyar.,"Papar Wan Siswandi. 

"Nah semuanya kita anggarkan untuk penerangan lampu jalan di seputaran kota Ranai seperti, penerangan lampu di jembatan ranai dan yang lainya, agar Natuna terlihat mengah dengan sinaran lampu yang memantulkan cahaya di pusat kota ranai.," Ungkap Wan Siswandi. 

"Namum untuk saat ini penerangan lampu jalan sudah terlaksanakan dengan maksimal dan hampir selesai untuk tahap pekerjaannya, di beberapa titik kordinat yang sangat membutuhkan penerangan lampu jalan salah satunya, di Pusat Kota Ranai, Jalan Pramuka, Sudirman, Hangtua, Ali Murtopo dan di kelurahan Bandarsyah.,"Tegas Wan Siswandi. 

"Dan untuk pembangunan infasruktur jalan dua jalur yang berada di kota ranai pemerintah daerah akan mengemas ulang untuk penerangan lampu jalanya, Insya Allah di tahun 2023 akan terlaksana untuk membuat cahaya yang bersinar di malam hari di Kabupaten Natuna.,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Ini semua atas izin Allah SWT, dan berarap penerangan lampu jalan di setiap Wilayah Kecamatan juga melalui Angaran pokok dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) natuna di setiap masing-masing dapil untuk kepentingan masyarakat dan memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat yang melintas di jalan tersebut.," Terang Wan Siswandi. 

"Alhamdulilah bebeapa kecamatan sudah mulai nampak untuk menggaran penerangan lampu jalan yang di butuhkan oleh masyarakat setempat.,"Ucap Wan Siswandi. 

(ilham)

Lebih baru Lebih lama