Bupati Karimun Safari Ramadhan di Masjid Besar Haqqul Yaqin Buru


Bupati Karimun Safari Ramadhan di Masjid Besar Haqqul Yaqin Buru


Bupati bersama rombongan melaksanakan Safari Ramadhan di Kelurahan Lubuk Puding, Kecamatan Buru, Kabupaten Tanjung Balai Karimun.
Kwarta5.com Karimun,-Bupati Karimun, DR .H. Aunur Rafiq  S. Sos. M, si, bersama rombongan mengadakan kegiatan safari Ramadhan 1443 h 2022 m, di Masjid besar Haqqul Yaqin. Selasa (5/4/2022)

Selain melaksanakan Safari Ramadhan, Bupati Karimun juga memberi bantuan sembako kepada jemaah dan bantuan insentif untuk para Imam Masjid.

Dalam sambutannya Bupati Karimun, DR. H. Annur Rofiq, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat kelurahan lubuk puding,  Kecamatan Buru dan kepada pengurus masjid yang telah menyambut baik  kedatanganya bersama rombongan.

Aunur Rafiq berharap dengan adanya Safari Ramadhan yang diadakan oleh pemerintah daerah kabupaten  karimun ini dapat menjalin hubungan silahturahmi dan kekeluargaan antara masyarakat kecamatan buru , khususnya jemaah masjid besar Haqqul Yaqin lubuk puding dengan pemerintah daerah kabupaten karimun.

Annur Rafiq menambahkan, alhamdudillah di tahun 1443 hijirah  ini pemerintah pusat telah memperbolehkan kita kembali shalat tarawih berjemaah dengan tetep menerapkan protokol kesehatan.

"Setelah lebih kurang dua tahun kita tidak bisa Shalat tarawih berjemaah, alhamdudillah semua ini adalah berkat do'a kita semua," ucap Aunur rafiq

 Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama