Amsakar Buka Pekan Tilawatil Qur'an RRI Batam 2022


Amsakar Buka Pekan Tilawatil Qur'an RRI Batam 2022

Amsakar Achmad membuka secara langsung Pekan Tilawatil Quran (PTQ) RRI Batam 2022
Kwarta5.com Batam,-Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad membuka secara langsung Pekan Tilawatil Quran (PTQ) RRI Batam 2022.

Sebagaimana diketahui bahwa PTQ RRI 2022 merupakan agenda rutin yang diselenggarakan RRI setiap bulan Ramadan. Nantinya, peserta yang terpilih akan ditandingkan ke tingkat nasional dan internasional.

Atas nama Pemko Batam, Amsakar memberikan apresiasi yang tinggi kepada RRI karena sudah 52 tahun menyelenggarakan PTQ. Pihaknya yakin qari dan qariah yang berkompetisi akan dapat membawa nama baik Kota Batam.

"Apresiasi kepada RRI dan LPTQ serta pendukung lainnya yang mensukseskan PTQ RRI tahun 2022," kata Amsakar, Senin (4/4/2022).

Amsakar juga mengatakan saat ini TPQ, Pondok Pesantren, Rumah Tahfidz di Kota Batam terus tumbuh pesat. Karena itu dirinya selaku Ketua LPTQ Kota Batam, tentu saja sangat bangga.

"Mudah-mudahan ke depan melalui kegiatan-kegiatan PTQ seperti ini dapat melahirkan generasi yang berakhlak mulia," kata Amsakar.

Kepala RRI Batam, Besty C Simatupang mengatakan kegiatan PTQ RRI 2022 merupakan yang ke 52 tahun yang telah diselenggarakan secara rutin setiap tahunnya dan bertepatan dengan setiap Ramadan.

"Semoga kegiatan ini bisa lancar dan dapat  mendapatkan bibit muda untuk dikirim ke tingkat nasional dan internasional," kata Besty.

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan PTQ RRI 2022 tersebut, Kepala Diskominfo Kota Batam Azril Apriansyah, Kabag Kesra Batam Mahlil dan pejabat Pemko Batam lainnya.

**

Lebih baru Lebih lama