Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443H, LSM Gempita Kepri Berbagi Kepada Masyarakat


Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443H, LSM Gempita Kepri Berbagi Kepada Masyarakat

Anto Ketua LSM Gempita Kepri berbagi kepada masyarakat
Jumat (25/3)
Kwarta5.com Tanjungpinang,-Dalam Rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M yang  beberapa hari lagi akan datang.

Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Muda Peduli Tanah Air (LSM-GEMPITA) Kepri,Mengadakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kelurahan pinang kencana kecamatan Tanjungpinang timur pada jum'at 25/03/2022. 

"Pak Rosmin salah satu warga masyarakat kelurahan pinang kencana yang menerima bantuan sembako dari Lsm Gempita mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan,semoga allah sabhanawatala membalas semua kebaikan nya."ujarnya

Yusdianto ketua Dewan pimpinan Wilayah lembaga Swadaya masyarakat Generasi Muda Peduli Tanah Air (DPW-LSM GEMPITA) Provinsi Kepulauan Riau dan juga kepala perwakilan media Gempita.co mengatakan bantuan yang diberikan kepada masyarakat tersebut merupakan wujud kasih sayang yang harus disalurkan kepada setiap insan dengan cara berbagi rasa.

"Semoga dengan bantuan yang terbatas ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat dalam masa pandemi ini.Dan tak lupa saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada hamba allah yang telah membantu kami dalam melaksanakan kegiatan ini " tutup nya.

Red ...

Lebih baru Lebih lama