Malam Ta'aruf MTQ ke -9 Tingkat Kabupaten Lingga Sukses di Laksanakan


Malam Ta'aruf MTQ ke -9 Tingkat Kabupaten Lingga Sukses di Laksanakan

Foto Ist
Kwata5.com Lingga,-
Malam Ta'aruf MTQ Tingkat Kabupaten Lingga ke 9 Thn 2022 di Halaman Sekretariat LPTQ Desa Lanjut, Kecamatan Singkep Pesisir Sukses di Laksanakan

Kegiatan ini di awali sambutan Ketua 1 LPTQ Kabupaten Lingga, Junaidi Adjam, Dalam sambutan ini ia berharap Kegiatan keagamaan ini berjalan lancar, Mengingat Pelaksanan dalam keadaan covid-19, di harap kan dapat berjalan lancar.

"Selain melanjut kan program yg telah lalu, LPTQ akan membuat terobosan untuk mempertahan kan Prestasi. Yg paling penting adalah pola pembinaan Qori dan Qoriah, Hafis dan Hafizah yg perlu di jadikan Skala prioritas," Kata Wakil Ketua 1 LPTQ Kabupaten Lingga Junaidi
Sabtu ( 19/03/22 ).

Sementara itu, Bupati Lingga M Nizar Dalam sambutan nya mengatakan, Dalam binaan yg baik Pasti Akan ada hasil Prestasi yg Membanggakan, Mau pun di tingkat, Kabupaten, Propinsi, Nasional, mau pun Internasional.

Alhamdulillah Kegiatan masih bisa berjalan, karna kgiatan MTQ ini masih banyak kabupaten lain yg TDK bisa berjalan, di karna kan masih banyak nya menyebar Covid-19, terkendala nya biaya akomodasi, namun dengan kerja keras nya dan optimis, sampai malam ini Ta'aruf ini dari 394 Khafila dari 13 Kecamatan dapat mengikuti MTQ Kabupaten Lingga ke-9.

Diketahui yg hadir pada acara malam Ta'aruf Tingkat kabupaten Lingga Ke-9 ini, Bupati Lingga, Sekda Kabupaten Lingga, Kepala OPD, Camat Sekabupaten, Kepala desa, dan para peserta Khalifa.

Penulis : jupri
Lebih baru Lebih lama