Kunker Danlanud RSA Dan Perwira TNI AU Di Sambut Baik Oleh Bupati Natuna Agar Bersenergi Dalam Pembaguna Daerah


Kunker Danlanud RSA Dan Perwira TNI AU Di Sambut Baik Oleh Bupati Natuna Agar Bersenergi Dalam Pembaguna Daerah

Bupati Natuna Sambut Kunjungan Kerja dari  Komandan Lanud Raden Sadjad Ranai, Kolonel Pnb Jajang Setiawan,. S.M,. M.Han,. PSCJ
Foto.(ilham)
Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos. M.Si. di dampingi Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan infomartika (Kominfo) Natuna Bukhary,terima kunjungan dari Komandan Lanud Raden Sadjad Ranai, Kolonel Pnb Jajang Setiawan,. S.M,. M.Han,. PSCJ. Bertempat di ruang Bupati Natuna Lantai ll. Jl. Batu Sisir Desa Sungai Hulu Kecamtana Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Rabu 9/03/2022.

Pada kesempatan itu Bupati Natuna Wan Siswandi, menggatakan Kunjungan Danlanud RSA Kolonel Pnb Jajang Setiawan,. S.M,. M.Han,. PSCJ., yang di dampingi oleh seluruh Perwira TNI AU Raden Sadjad, dalam rangka untuk mempererat ikatan talisilaturahmi ke pemerintah daerah dan meningkatkan sinergitas untuk membaguna Kabupaten Natuna yang lebih baik serta memberi keamana untuk masyarakat natuna di perairan Laut Natuna Utara (LNU) Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

" Karena koordinasi antara pemerintah daerah bersama Forkopimda yang bertugas di wilayah Natuna sangat penting di lakukan untuk mempermudah menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi di daerah, apalagi seperti sekarang ini sedang menghadapi pandemi covid-19.,"Papar Wan Siswandi.

"Maka dari itu pentingnya, peran dari Forkopimda untuk memberikan pencerahan serta himbauan terhadap masyakarat untuk selalu menaati protokol kesehatan salah satunya, mencuci tangan, pakai masker dan mengatur jarak tempat duduk.,"Ungkap Wan Siswandi.

"Banyak hal yang bisa kita lakukan ketika bersama-sama dalam membagun daerah maka dari itu saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kunjungan komandan Lanud Raden Sadjad Ranai, yang sudah berkunjung di kantor pemerintahan daerah dan marilah bersama-sama dalam membagun daerah yang lebih baik dalam segi bahu membahu dan saling berkoordinasi sesuai fungsi dengan tugas masing-masing.,"Tegas Wan Siswandi.

"Yang terpenting, Natuna selalu dalam keadaan aman serta kondusif, sehingga pemerintah daerah dapat melaksanakan program-program kerja dengan baik sesuai dengan rencana kedepan," tutupnya. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama