Ketua DPW Dinas Perhubungan Natuna Melaksanakan Pertemuan Rutin Saat Memasuki Bulan Puasa


Ketua DPW Dinas Perhubungan Natuna Melaksanakan Pertemuan Rutin Saat Memasuki Bulan Puasa

Suasana Pertemuan Rutin Darma Wanita Persatuan Dinas Perhubungan Natuna
Kwarta5.com Natuna,- Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perhubungan Kabupaten Natuna Lindawati Alazi, melaksanakan kegiatan pertemuan rutin bulanan bersama seluruh pegawai wanita maupun para istri pegawai yang bekerja di lingkungan dinas perhubungan.

Agar terjalinnya ikatan silaturahmi yang baik dan sekaligus membahas untuk mengundang penceramah dari dalam daerah untuk pembekalan diri saat menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah. Bertempat di ruang rapat dinas perhubungan Kelurahan Bandarsyah Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Sabtu 19/03/2022.

Pada kesempatan itu Lindawati Alazi menyampaikan pertemuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian istri terhadap suami saat masuknya, bulan puasa agar para istri selalu memberi motifasi yang positif terhadap suami saat menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh dan seterusnya, maka dari itu tentu adanya, bimbingan dari penceramah yang memberikan nasehat bagi seluruh istri.

"Bahwa sebagai seseorang perempuan yang menjadi istri tentu memiliki tanggung jawab yang tidak ringan di satu sisi menjalankan tugas sebagai seorang pegawai, dan di sisi lain harus menjalankan tugas sebagai seorang ibu rumah tangga terhadap suami dan anak-anak di rumah.,"Papar Lindawati Alazi

"Nah, disinilah peran kita di DWP ini, bukan sekedar melakukan pertemuan saja, namun kita saling sharing, mengisi satu sama lainya. Dan yang terpenting adalah, menjaga ikatan tali silaturahmi yang sudah terjalin.,"Tegas Lindawati Alazi.

"Karena peran seorang istri juga menentukan kesuksesan terhadap suami yang selalu mendo'akan suami untuk mencari rezeki yang halal agar kebutuhan ekonomi keluarga tercukupi, selain itu juga memberikan motifasi yang baik agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas di tempat kerjanya.,"Ungkap Lindawati Alazi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama