Pimpinan BRI Cabang Natuna Beserta Staf Mengucapkan HUT HPN Yang Ke 76


Pimpinan BRI Cabang Natuna Beserta Staf Mengucapkan HUT HPN Yang Ke 76

Kwarta5.com Natuna,- Hari Pers Nasional (HPN) merupakan peringatan tahunan yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 9 Februari oleh seluruh Insan Pers se-Indonesia sejak tahun 1985, dan di tahun 2022. Penetapan ini terjadi ketika para wartawan ingin mengukuhkan hari bersejarah bagi pers di era Pemerintahan Soeharto.

Penguasa Orde Baru itu pun mau mendengarkan dan menetapkan tanggal 9 Februari sebagai Hari Pers Nasional (HPN) melalui Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 5 Tahun 1985.

Hal tersebut juga di sampaikan oleh Pimpinan Cabang Pembantu (Pincapem) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Natuna Syahrinal beserta Staf, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-76. Bertempat di ruang kerjanya. Jl. Soekarno-Hatta. Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Jum'at 11/02/2022.

"Semoga insan pers perbatasan di ujung Utara Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) semakin dewasa dalam menyajikan informasi yang akurat dan berimbang terhadap masyarakat agar menampilkan nilai-nilai yang positif dalam pembangunan daerah sebagai mitra kerja pemerintahan.," Papar Syahrinal. 

"Karena sumber informasi yang segar, akurat, dan terpercaya yang di sajikan oleh insan pers membuat kita memiliki pegangan dan panduan dalam memilah informasi yang bermutu, mencerdaskan, dan mendorong kemajuan kemajuan daerah yang lebih baik.," Ungkap Syahrinal. 

"Dengan tema terkait lingkungan hidup yang menjadi salah satu tema dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) di tahun 2022. Selain masalah masa depan wartawan di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan komunikasi tentang media sebagai corong pemerintahan untuk menyajikan informasi yang akurat dan berimbang.,"Ungkap Syahrinal. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama