Pelantikan 12 PAC Partai Gerindra di Hadiri Bupati Karimun.


Pelantikan 12 PAC Partai Gerindra di Hadiri Bupati Karimun.

Kwarta5.com Karimun,- Dewan pimpinan cabang ( DPC  ) Partai Gerindra Kabupaten Karimun mengukuhkan dua belas pengurus pimpinan anak cabang (PAC), bertempat di Hotel Aston Karimun, Minggu, (20/2/2022 ) 

Pengukuhan dua belas PAC ini di hadiri unsur pimpinan pusat  yakni, Ir meireja endipati wijaya MM , ketua  DPD kepri Imam sutiawan dan jajaran pengurusnya, bupati karimun Aunur rapid dan beberapa dpc partai gerindra se kepri,  dan tamu undangan lainya.

Ke dua belas  PAC itu adalah PAC Partai Gerindra yaitu,  kecamatan Ungar , Karimun , Meral, Moro, Kundur Utara, Kundur, Kundur Barat, Durai, Buru, Meral Barat, Belat dan Tebing. 

Ketua DPC Partai Gerindra Karimun, Zai Zulfikar dalam sambutannya meminta kepada pengurus PAC setelah dilantik harus satu komando. Sebab, hal ini merupakan instruksi DPP yang wajib dipatuhi.

Bila nantinya ada  pengurus tak satu komando berdasarkan instruksi DPP harus keluar dari partai Gerindra , ini merupakan  Perintah Ketum DPP Gerindra Pak Prabowo Subianto, tak satu komando harus dikeluarkan," tegasnya.

Setelah pelantikan ini , maka akan ada tugas kepada para pengurus,  dan saya akan langsung turun untuk menjumpai di setiap PAC. 

Tugas tersebut adalah memenangkan pasangan Ketua DPP Partai Gerindra Ir. Meireza Endipat Wijaya. MM sebagai anggota DPR RI dapil Kepri tahun 2024, , tegas zaizulpikar yang sering di panggil bang boi.

Dalam sambutan dan arahannya ketua DPP partai gerindra Ir . Meireja  endipati wijaya MM  menyampaikan. Penguatan struktur partai  itu sangat penting, salah satunya pembentukan untuk tiap tingkatan di Mulai dari DPP, DPD, DPC, PAC dan ranting. 

Saya memberikan apresiasi kepada DPC partai gerindra karimun yang telah membentuk Pengurus PAC dan saat ini di laksanakan pelantikanya,  yang mana dpc karimun telah siap untuk menghadapi pemilu 2024. 

Jika kita menginginkan prabowo subianto jadi presiden , kita harus kuat di parlemen agar nantinya semua visi dan misi presiden dapat terlaksana dengan baik,, untuk itu lah saya maju mewakili kepri  dengan harapan nantinya aspirasi masyarakat kepri sampai ke pusat.

mari kita sama sama  menjadikan partai gerindra sebagai pemenang pemilu 2024, dan prabowo subianto menjadi presiden, tegas Meireja endipatii yang keseharianya merupakan stap khusus menteri pertahanan prabowo subianto.

Sajirun s

Lebih baru Lebih lama