Masyarakat Serasan Sambut Kunker Bupati Dan Wakil Bupati Natuna Dengan Meriah


Masyarakat Serasan Sambut Kunker Bupati Dan Wakil Bupati Natuna Dengan Meriah

Kwarta5.com Natuna,-Bupati Natuna Wan Siswandi, di dampingi Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kungker) bersama rombongan menuju ke Kecamatan Serasan dan Serasan Timur dengan mengunakan kapal cepat fery Indra Perkasa 159 milik Pemerintah Daerah (Pemda). 

Sesampainya di Pelabuhan Serasan antara dua kecamatan tersebut terlihat masyarakat sudah memadati are untuk menyambut kedatangan kedua pemimpin daerah natuna, dengan penyambutan memakaikan kalungan bunga dan diiringi dengan tradisi khas budaya Melayu seperti Pencat Silat, serta iring iringan untuk menyalami masyarakat yang sudah menunggu kedatangannya. Bertempat di Pelabuhan Serasan Kebupaten Natuna. Minggu (13/2/2022)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut beberapa orang anggota DPRD Natuna dapil ll, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Kabid, Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi dan rombongan lainnya. 

Pada kesempatan itu Bupati Natuna melaksanakan beberapa kegiatan tinjau pembangunan Pos Lintas Batas Negara (PLBN), temu ramah dengan masyarakat, mengisi tausiah di Masjid Al-Furqon, dan dilanjutkan dengan membuka acara Musrenbang kecamatan besok harinya.

Nika (25) warga Serasan mengatakan, dengan kehadiran bupati dan wakil bupati ke wilayahnya, diharapkan dapat melihat perkembangan pembangunan di kampungnya. 

"Semoga dalam kepemimpinan mereka, Natuna menjadi lebih baik lagi.,"Papar Nika.

Melihat antusias masyarakat, dalam menyambut Bupati dan Wakil Bupati Natuna serta rombongan, menandakan kegembiraan yang luar biasa atas kehadiran pemimpin daerah agar dapat menampung aspirasi masyarakat demi kemajuan daerah serta mensejahterakan masyarakat. (ilham)

Lebih baru Lebih lama