Ini Pesan Bupati Natuna Setalah Lantik 5 Orang Anggota BPD Desa Limau Manis


Ini Pesan Bupati Natuna Setalah Lantik 5 Orang Anggota BPD Desa Limau Manis

Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Natuna Anrizal Zen, Ketua Komisi lll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna Rusdi, dan Camat Bunguran Timur Laut Tri Didik Sisworo, Lantik Lima (5) orang anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Limau Manis periode 2022-2028 mendatang. Bertempat di Aula Kantor Camat Kecamatan Bunguran Timur Laut Kabupaten Natuna. Sabtu (12/2/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Komisi l DPRD Natuna Wan Arismunandar, Kepala Desa Limau Manis, unsur TNI-Polri serta tamu undangan lainnya. 

Sambutan Bupati Natuna menyampaikan selamat untuk lima orang anggota BPD terpilih, dan tidak boleh sombong karena jawaban yang sudah di titipkan merupakan amanah yang harus di jalankan sesuai dengan tugas fungsi masing-masing untuk pengawasan di desa setempat. 

"Yang terpenting lagi, anggota BPD harus menjadi kontrol pemerintah desa yang baik, jangan ikut didalamnya untuk bersama-sama menyelewengkan anggaran desa karena akan terjerat diri sendiri berhadapan dengan penegak Hukum.," Papar Wan Siswandi. 

"Jadi sudah cukup, jangan ada lagi kepala desa atau anggota BPD, yang terjerat masalah hukum.," Tegas Wan Siswandi. 

Masih Wan Siswandi juga mengingatkan kepada masyarakat agar bersama-sama untuk selalu memberikan hal yang positif dalam pembangunan desa karena kemajuan desa bisa di manfaatkan oleh masyarakat dan jangan hiraukan memprovokasi di tengah masyarakat untuk memecah belah atau mengadu domba antara kepala desa dengan anggota BPD. 

"Maka dari itu kepala desa bersama anggota BPD harus bergandeng tangan agar memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat untuk kesejahteraan masyarakat.," Tegas Wan Siswandi. 

"Dalam segi pembagunan, meningkatkan ekonomi serta menampung aspirasi masyarakat saat menggelar rapat di desa agar bersama sama untuk memajukan desa.,"Ujar Wan Siswandi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama