Bupati Natuna Kungker Di Kota Apung Sedanau


Bupati Natuna Kungker Di Kota Apung Sedanau

Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi beserta rombongan tiba di Sedanau Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna. Selasa (8/2/2022). Sore

Selain kepala OPD dan pejabat lainya, turut dalam rombongan ketua Komisi 1 DPRD Natuna, Wan Aris Munandar. Mereka bertolak dari selat lampa menggunakan Verri milik Pemda Natuna Indra Perkasa 159.

Kunjungan kerja Wan Siswandi ini merupakan rangkain kerja untuk membuka Musrenbang di tingkat kecamatan di Natuna. Hal ini bertujuan untuk memberi rasa perhatian kepada masyarakat untuk tidak segan-segan menyampaikan aspirasi mereka melalui kepala desa dan tokoh masyarakat.

"Ada dan tidaknya Musrenbang, pemerintah daerah telah mengetahui apa yang harus dibangun, namun karena ini sudah diatur oleh undang-undang, maka proses ini dilalui," ungkapnya kepada media ini.

Selain pemerintah daerah, kata Wan Siswandi, usulan pembangunan juga bisa melalui pokok-pokok pikiran dari para wakil rakyat di DPRD kabupaten yang menjadi skala prioritas masyarakat.

"Namun, dengan adanya Musrenbang ini, kita lebih tau kebutuhan yang mana yang lebih dibutuhkan masyarakat, yang luput dari pantauan pemerintah daerah Natuna. Karena kebutuhan setiap kecamatan tidak sama antara satu dengan yang lain," terangnya.

Setelah membuka Musrenbang di Kecamatan Bunguran Barat, Wan Siswandi berencana menuju Kecamatan Pulau Tiga. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama