Babinsa 06/Serasan Melaksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid 19 Usia Anak 6-11 Dan Dewasa Tahap 1-3 Booster Pulau Terluar Natuna


Babinsa 06/Serasan Melaksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid 19 Usia Anak 6-11 Dan Dewasa Tahap 1-3 Booster Pulau Terluar Natuna

Babinsa Koramil 06/Serasan Kabupaten Natuna Serka Parsimin di dampingi Serda Roni, melaksanakan pengamanan jalanya, Vaksinasi anak usia 6-11 tahun dan orang dewasa untuk tahap 1, 2 dan 3 (booster) foto/ilham
Kwarta5.com Natuna,- Babinsa Koramil 06/Serasan Kabupaten Natuna Serka Parsimin di dampingi Serda Roni, melaksanakan pengamanan jalanya, Vaksinasi anak usia 6-11 tahun dan orang dewasa untuk tahap 1, 2 dan 3 (booster) bagi masyarakat yang belum di yang belum di vaksinasi jenis Sinovac dan pfizer oleh tenaga kesehatan Puskesmas. Bertempat di Gedung Pertemuan Desa Pangkalan Kecamatan Serasan Kabupaten Natuna. Senin (21/2/2022).

Pada kesempatan itu Serka Parsimin menyampaikan selain menjalankan tugas di wilayah kepulauan di Desa binaannya, dan di bantu Babinkamtibmas Polsek Serasan dan Tim Kesehatan turut menjalankan pengawasan dan pengamanan pelaksanaan penyuntikan Vaksinasi.

"Selain itu dengan Sinergi untuk melaksanakan tugas para Babinsa dan Babinkamtibmas juga turut menghimbau kepada masyarakat, serta orang tua dan anak untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan serta tetap menggunakan masker di mana pun beraktivitas dan saat berpergian keluar rumah.,"Papar Serka Parsimin.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan selain menurunkan angka penularan Virus Covid-19 serta mengurangi dampak virus virus baru seperti yang saat ini lagi pesat di perbincangkan Omicron yang mulai berkembang dan masuk di wilayah Indonesia.,"Tugas Serka Parsimin.

"Untuk itu selaku Babinsa pulau terluar Natuna mereka secara rutinitas tetap menghimbau masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi bagi masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi serta tetap mamakai masker saat diluar dan beraktivitas.,"Tegas Serka  Parsimin. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama