Babinsa 03/Sedanau Mendampingi Mahasiswa STAI Dalam Kegiatan KKN Di Desa Binjai


Babinsa 03/Sedanau Mendampingi Mahasiswa STAI Dalam Kegiatan KKN Di Desa Binjai

Babinsa 03/Sedanau Mendampingi Mahasiswa STAI Dalam Kegiatan KKN Di Desa Binjai Sabtu (19/22) foto/ ilham
Kwarta5.com Natuna,- Babinsa 03/Sedanau Serda fredy menghadiri rapat sekaligus mendampingi kegiatan mahasiswa dalam rangka kegiatan penerimaan Anak mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Natuna yang akan melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) sebanyak Sembilan (9) orang di Desa Binjai Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna. Sabtu (19/2/2022.

Pada kesempatan tersebut Serda fredy menyampaikan akan turut serta mendampingi kegiatan mahasiswa tersebut seperti kegiatan program keagamaan, program kesehatan, program bidang pendidikan, bidang lingkungan dan bidang program usaha.

"Sebagai seseorang mahasiswa tentunya mempunyai banyak wawasan ilmu pengetahuan yang harus ditularkan kepada masyarakat saat menjalani program KKN yang biasanya diadakan di pelosok setiap desa.,"Papar Serda fredy

"Maka dari itu ilmu pengetahuan yang sudah didapatkan oleh mahasiswa STAI agar dapat di salurkan melalui kepada anak-anak dengan cara memberikan bimbingan belajar yang rutin untuk menambah ilmu pengetahuan yang lebih luas.,"Ungkap Serda fredy.

"Semoga dengan adanya kegiatan KKN mahasiswa tersebut dapat menjadi bekal dan ilmu buat masyarakat Desa Binjai serta anak-anak di Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di Ujung Perbatasan perairan Laut Natuna Utara.,"Tegas Serda fredy. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama