Tidak Kenal Lelah Dihari Libur Bupati Natuna Bagikan 92 Bingkisan Paket Sembako Untuk Lansia


Tidak Kenal Lelah Dihari Libur Bupati Natuna Bagikan 92 Bingkisan Paket Sembako Untuk Lansia

Kwarta5. com Natuna,- Bentuk perhatian dari pemerintah daerah untuk kesejahteraan dan pemulihan ekonomi  terhadap masyarakat tidak di ragukan lagi pergerakan demi pergerakan sudah di lalui walupun di hari libur tampa mengenal lelah ini merupakan kepedulian dan perhatian khusus dari pemerintah daerah kepada masyarakat setempat yang kurang mampu. 

Bupati Natuna Wan Siswandi di dampingi oleh Ketua TP PKK Natuna, Ny. Septi Dwiyani Wan Siswandi, membagikan 92 bingkisan paket sembako kepada masyarakat Lanjut Usia (lansia). Bertempat di Kantor Kelurahan Ranai Kota dan juga berlangsung di kantor Camat Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau. Minggu 23/01/2022. Pukul 9.30. Pagi. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bunguran Timur Hamid Asnan,  Lurah Ranai Kota Wan Ariansyah, Sekcam Bunguran Timur, Wan Ridwan, Organisasi Melayu Raya, serta tamu undangan lainnya. 

Sambutan Bupati Natuna Wan Siswandi, menyampaikan rezeki yang sudah di berikan terhadap masyarakat lanjut usia (lansia) yang kurang mampu merupakan titipan dari Allah SWT, melalui pemerintah daerah yang harus di sampaikan kepada masyarakat yang berhak untuk menerimanya guna untuk membantu meringankan beban masyarakat saat mendekati pemulihan ekonomi di daerah. 

"Dan tidak semua masyarakat yang mendapatkan bingkisan paket sembako tersebut maka dari itu pemerintah daerah meminta maaf yang sebesar-besarnya terhadap masyarakat bagi yang belum menerima, tidak menutup kemungkinan pemerintah daerah akan terus berjuang untuk pemulihan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat agar perputaran ekonomi bisa di nikmati oleh masyarakat.," Papar Wan Siswandi. 

"Semoga apa yang sudah diberikan bisa bermanfaat dan jangan pernah pandang isinya tetapi pandang nikmatnya yang sudah Allah SWT berikan terhadap masyarakat karena rezeki, jodoh dan takdir kehidupan manusia sudah di atur., "Terang Wan Siswandi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama