Bentuk Kepedulian Pemerintah Daerah Bagikan 30 Paket Sembako Ke Lansia


Bentuk Kepedulian Pemerintah Daerah Bagikan 30 Paket Sembako Ke Lansia


 

Kwarta5. com Natuna,-Bupati Natuna Wan Siswandi, bersama beberapa organisasi Kabupaten Natuna langsung turun kelapangan untuk membagikan bingkisan Paket Sembako sebanyak 30 kepada lansia. Bertempat di Aula Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Jum'at 21/01/2022.

Organisasi yang Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Melayu Raya, MPC Pemuda Pancasila, KNPI, KBPP Polri Natuna, dan SMSI Natuna.serta rombongan lainnya yang ikut. 

Sambutan Bupati Natuna Wan Siswandi, menyampaikan pemberian bingkisan paket sembako tersebut merupakan kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat yang kurang mampu (lansia) yang merupakan salah satu visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Natuna dalam bentuk menciptakan kesejahteraan masyarakat dan pemulihan ekonomi untuk masyarakat melalui tahapan yang sudah di tentukan oleh pemerintah daerah. 

"Sembako ini berisi beras 5 kg, satu liter minyak makan,1kg gula pasir,1 kaleng susu,1kaleng sarden, saos, kecap, dan mie instan, ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat yang kurang mampu (lansia).,"Papar Wan Siswandi. 

"Agar dapat meringankan beban masyarakat dimasa pandemi covid 19 saat ini yang melanda Indonesia, maka dari itu pemerintah daerah berupaya  untuk memulihkan ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat,"Kalau bukan kita siapa lagi yang memikirkan masyarakat daerah.," Ungkap Wan Siswandi. 

"Namum pemerintah daerah juga akan terus berupaya untuk memajukan daerah dari segi insfratruktur pembagunan, dan lain lainya, agar kabupaten Natuna menjadi yang lebih baik lagi dan menjadi daerah yang berkembang maka dari itu perlu adanya do'a dari masyarakat untuk terlaksananya visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Natuna insya Allah do'a masyarakat akan di Kabulkan oleh Allah SWT.,"Terang Wan Siswandi. (ilham)

Lebih baru Lebih lama