Turnamen Sepak Bola Antar Desa Di Buka Resmi Oleh Wakil Bupati Natuna



Turnamen Sepak Bola Antar Desa Di Buka Resmi Oleh Wakil Bupati Natuna




Kwarta5.com Natuna,- Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, di dampingi oleh Sekda Natuna Boy Wijanarko, bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) untuk meresmikan pembukaan turnamen sepak bola Bunguran Tengah Grassroot. Bertempat di lapangan sepak bola Desa Harapan Jaya Kecamatan Bunguran Tengah Kabupaten Natuna. Minggu (19/12/2021).

Turnamen olahraga sepak bola tersebut di ikuti sebanyak lima (5) klub dari tiga (3) Desa yang berada di Kecamatan Bunguran tengah yaitu, Desa Harapan Jaya, Desa Tapai, dan Desa Air Lengit.

Sambutan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, menyampaikan apresiasinya yang setinggi tingginya kepada seluruh unsur yang terlibat dalam turnamen tersebut. 

"Di masa pendemi covid-19 pemerintah daerah masih fokus untuk pemulihan ekonomi untuk Kesejahtraan masyarakat,dan belum mengarah untuk membuat turnamen pertandingan sepak bola antar Desa, malah muncul duluan dari tingkat bawa ini sungguh luar biasa.,"Papar Rodhial Huda.

"Dan insya Allah untuk kedepannya pemerintah daerah juga akan membuat turnamen sepak bola seperti ini dan  secepatnya akan di sampaikan ke Bupati Natuna Wan Siswandi agar menjadi bahan pertimbangan untuk mengadakan turnamen sepak bola dari pemerintah daerah.,"Ungkap Rodhial Huda.

Masih Wakil Bupati Natuna mengatakan  bahwa pemerintah daerah akan menggandeng Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Natuna dan organisasi terkait agar memperbaiki lapangan sepak bola yang berada di Ranai kota untuk di pergunakan dalam pertandingan tingkat kabupaten, bila nantinya memungkinkan untuk dilaksanakan turnamen sepak bola.

"Selamat bertanding, dan jaga selalu sportifitas dalam bermain. Kedepankan skil dalam bermain sepak bola dan harus  penuhi dengan rasa persahabatan.,"Terang Rodhial Huda.

Senada dengan Kepala Desa (Kades) Tapau Natuna Sudiono, menyampaikan ribuan terimakasih kepada pemerintah daerah yang sudah membuka secara resmi turnamen sepak bola antar Desa di Kecamatan Bunguran Tengah, dan sportifitas dalam pertandingan akan selalu di jaga selama pertandingan di mulai.

Namum," saya juga menjadi salah satu  pembina dalam turnamen sepak bola antar desa dan ini merupakan amanah yang harus di junjung tinggi dan penuh rasa tangung jawab saat turnamen  berlangsung.," Ujar Sudiono. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama