TNI AU Salurkan Bansos 1.000 Paket Sembako Kepada Masyarakat Natuna to


TNI AU Salurkan Bansos 1.000 Paket Sembako Kepada Masyarakat Natuna to

Kwarta5.com Natuna,- Dispenau. Memasuki hari kedua Safari Binpotdirga,  tim Binpotdirga TNI AU, kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos). Kali ini TNI AU menyalurkan 1000 paket Sembako untuk warga masyarakat di Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau. Kamis (9/12/2021). 

Paket sembako  diserahkan oleh Aspotdirga Kasau Marsda TNI Bowo Budiarto, S.E., CHRMP kepada perwakilan warga yang berada di wilayah perbatasan, bagian utara Indonesia ini.  Turut hadir dalam kegiatan ini,  Waaspotdirga Kasau, Marsma TNI Tyas Nur Adi, Danlanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S. Sos,  sejumlah pejabat utama Spotdirga dan Wakil Bupati serta Forkopimda Kabupaten Natuna.

Aspotdirga Kasau mengatakan, Safari Binpotdirga tahun ini, TNI AU menyalurkan 6.000 paket sembako di sejumlah daerah. Bansos ini diserahkan kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19  yang berdomisili di sekitar pangkalan TNI AU yang ada di sejumlah daerah.

"Bansos berupa paket sembako ini, merupakan bantuan Kepala Staf Angkatan Udara untuk warga masyarakat sekitar Lanud Raden Sadjad, guna meringankan kesulitan warga yang terdampak pandemi Covid-19," ujar Aspotdirga Kasau.

Selain menyerahkan Bansos, Safari Binpotdirga di Lanud Rsa juga melaksanakan sosialisasi penerimaan komponen cadangan (Komcad) matra udara.   

Sosialisasi diikuti oleh 100 warga masyarakat dari sejumlah instansi,  organisasi kepemudaan dan organisasi masyarakat, serta warga masyarakat, diantaranya Satpol PP, petugas Damkar, Avsec, Pramuka, KNPI dan sejumlah warga masyarakat yang ada di sekitar Lanud Rsa.

Kegiatan juga diramaikan  demo udara atraksi Paramotor dan Paratrike yang berlangsung di pantai Piwang.(Ilham)

Lebih baru Lebih lama