Periode 2021-2024 M Rafi Terpilih Menjadi Ketua PWI Natuna


Periode 2021-2024 M Rafi Terpilih Menjadi Ketua PWI Natuna

Kwarta5.com Natuna, - Muhammad Rafi (media ranaipos.com) Resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Natuna Periode 2021-2024. Merupakan calon tunggal setelah kedua anggota yang berhak untuk menjadi calon ketua tidak mendaftarkan diri saat  Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke III PWI Natuna periode 2021-2024, bertempat di Gedung Sri Serindit, Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna. Kamis 9/12/2021.

Ketua terpilih, Muhammad Rafi berjanji ia akan menjalankan amanah yang telah diberikan dengan maksimal dan bekerja dengan maksimal.

"Saya janji akan menjadikan PWI Natuna menjadi lebih baik dari sekarang," ujar Rafi

Namun lanjut Rafi dirinya tidak bisa bekerja sendiri untuk itu ia mengajak seluruh anggota PWI Natuna untuk mendukungnya dalam menjalankan roda organisasi selama 3 tahun ke depan.

"Tanpa anggota saya bukan apa-apa," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI pusat Atal Sembiring Depari mengucapkan selamat kepada ketua terpilih, ia berpesan, agar ketua bisa membesarkan organisasi PWI di Natuna. 

"Semoga ketua terpilih amanah dalam memimpin organisasi ini," ujarnya di Gedung Sri Serindit, Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri).

Ia juga berpesan, kepada wartawan di Natuna untuk memberikan informasi yang cepat dan akurat.

"Sampaikan kritik dan informasi sesua dengan fakta dengan berpegang teguh pada UU dan Kode Etik Jurnalistik," ujarnya. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama