Ini pesan Bupati Natuna Jelang Puncak Malam Tahun Baru 2022


Ini pesan Bupati Natuna Jelang Puncak Malam Tahun Baru 2022

Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna Wan Siswandi, menghimbau kepada seluruh masyarakat Natuna untuk mengurangi aktifitas di malam puncak pergantian tahun baru 2022, guna untuk mencegah penularan Covid-19, dan selalu mengikuti protokol kesehatan selah satunya, memaki masker, cuci tangan dan mengurangi aktifitas di tempat keramaian agar Kabupaten Natuna tetap aman. Saat di konfirmasi oleh media ini di ruang kerjanya Kantor Bupati Natuna Lantai ll. Jl. Batu Sisir Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. 31/12/2021.

Larangan malam perayaan tahun baru 2022 sudah mulai berlaku pada 24 Desember 2021 hingga sampai 2 Januari 2022. Sesuai dengan surat edaran Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Nomor 66. tentang Pencegahan dan Penanggulangan Corona Virus Disease 2019 pada saat natal 2021 dan tahun Baru 2022.

"Alhamdulilah tinggal hitungan jam lagi malam puncak tahun baru akan terlaksana dan semoga di tahun yang baru untuk pembagunan, peningkatan ekonomi, dan kesejahteraan masyarakat Natuna lebih baik lagi atas izin Allah SWT.,"Ungkap Wan Siswandi.

Wan Siswandi meminta masyarakat khususnya di Kabupaten Natuna untuk terus waspada terhadap penyebaran covid-19, salah satunya dengan tidak mengadakan pesta pergantian tahun di tempat keramaian yang berdesak desakan.

"Karena di malam puncak tahun baru 2022 tidak di perbolehkan untuk mengadakan konvoi motor, maupun pesta kembang api, lebih baik berkumpul bersama keluarga agar menghindari penyebaran covid -19 atau membuat acara kecil- kecilan sebagai bentuk merayakan malam tahun baru.,"Terang Wan Siswandi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama