Dandim 0318 Natuna Pimpin Kegiatan Korps Raport Purna Tugas Masa Persiapan Pensiun



Dandim 0318 Natuna Pimpin Kegiatan Korps Raport Purna Tugas Masa Persiapan Pensiun


Kwarta5.com Natuna,- Komandan Kodim 0318/Natuna, Letkol Arm. Asep Ridwan. S.H,.M. Han., memimpin kegiatan Acara Korps Raport Purna Tugas Masa Persiapan Pensiun dan masuk ke satuan. Bertempat di Aula Kodim 0318/Natuna. Jl. Batu Sisir Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Rabu (1/12/2021).

Dalam sambutannya Letkol Arm. Asep Ridwan SH,.M.Han. mengucapkan Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat pagi salam sejahtera bagi kita semua, dimana di kesempatan pagi ini kita dapat berkumpul dalam acara korps raport masa persiapan pensiun salah satu perwira Kodim 0318/Natuna, dan satu personil tamtama yang masuk satuan.

Masa persiapan pensiun adalah suatu kehormatan, kebanggaan tersendiri bagi seorang prajurit.,"Saya mengucapkan selamat kepada Mayor Inf Narta, yang sudah bertahun- tahun mengabdi kepada TNI.,"Papar Dandim.

"Semoga pengabdian selama ini menjadi amal ibadah, amal jariah, besar harapan kami silahturahmi jangan terputus dan jadilah tauladan di tengah-tengah masyarakat.,"Terang Dandim.

Masih Dandim menambahkan Selamat datang, selamat bergabung di Kodim 0318/Natuna, saya ucapkan kepada personil yang masuk satuan.

Laksanakan tugas sebaik-baiknya jaga nama baik diri dan satuan, demikian yang dapat saya sampaikan terimakasih.(Ilham)

Lebih baru Lebih lama