Bupati Natuna Lantik Boy Wijanarko Sebagai Sekretaris Daerah Defenitif



Bupati Natuna Lantik Boy Wijanarko Sebagai Sekretaris Daerah Defenitif


Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna Wan Siswandi, resmi melantik Boy Wijanarko sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna secara definitif. Bertempat di Gedung Sri Serindit Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Rabu (1/12/2021)

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, Wakil Ketua l DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah Wakil Ketua ll DPRD Natuna Jarmin Sidik, Ketua Komisi ll DPRD Natuna Marzuki, serta anggota DPDR lainnya. Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkompinda, dan para tamu undangan lainya. Dengan menerapkan protokol kesehatan salah satunya memakai masker cuci tangan dan mengatur jarak tempat duduk.

Sambutan Bupati Natuna Wan Siswandi  mengucapkan selamat kepada Boy Wijanarko, yang hari ini sudah resmi menjabat sebagai definitif Sekda Natuna yang akan menjalankan tugas sesuai fungsinya untuk membantu pemerintah daerah dan harus memberikan contoh yang terbaik terhadap bawahannya.

Setelah lulus menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), Boy Wijanarko memulai karirnya dari bawah hingga menjadi seorang kepala dinas dan hari ini resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah Natuna secara definitif.

"Jabatan itu amanah, untuk itu janganlah jabatan menjadikan diri kita sombong, tapi harus menunjukkan kinerja yang lebih baik dari hari ini untuk pembangunan Natuna ke depan.,"Papar Wan Siswandi.

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi juga menyinggung tentang perombakan di jajaran eselon dua. Menurutnya tidak menutup kemungkinan akan ada pergeseran di tingkat kepala Dinas dalam pemerintahanya.

"Kalaupun ada, itu tidak ada kaitannya dengan politik, namun saya nilai dari kinerja dan mau bekerja sama untuk membangun Natuna ke depan," terangnya.

Wan Siswandi Juga menegaskan, dirinya tidak perlu orang pintar tapi malas bekerja, dirinya ingin orang yang memiliki pemikiran dan pemahaman yang sama untuk membangun Natuna sesuai dengan visi dan misi dirinya sebagai bupati.

Di akhir kegiatan Bupati Natuna Wan Siswandi meminta  kepada Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda untuk menutup sambutanya dengan pantun yang penuh makna dan syahdu irama Melayu yang kental. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama