Wakil Bupati Natuna Melaksanakan Kunker Untuk Persiapan Menko Dan Mendagri Sebelum ke Pulau Laut



Wakil Bupati Natuna Melaksanakan Kunker Untuk Persiapan Menko Dan Mendagri Sebelum ke Pulau Laut


Kwarta5.com Natuna,-Dalam rangka Kunjungan Kerja Menkopolhukam dan Mendagri ke Kabupaten Natuna, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda didampingi ( Pj ) Pejabat  Sekretaris Daerah Natuna, Boy Wijanarko melakukan kunjungan kerja terbatas ke Kecamatan Pulau Laut Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau, dengan menggunakan kapal cepat MV. Indra Perkasa. Sabtu  20/11/2021. Siang.

Rombongan yang di pimpin oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda tersebut bertolak dari Pelabuhan Perhubungan Tanjung Payung Penagi Natuna sekitar 13:30 Wib dan di perkirakan merapat di pelabuhan Perintis Tanjung Batu Desa Air Payang Kecamatan Pulau Laut Natuna tersebut sekitar 16:00 Wib, Sabtu (20/11) sore.

Hal ini disampaikan oleh Pj. Sekda Natuna Boy Wijanarko ketika ditemui media ini disela persiapan keberangkatan rombongan Wakil Bupati Natuna ke Kecamatan Pulau Laut, di MV Indra Perkasa, Sabtu siang.

"Kunjungan ini dalam rangka persiapan kita meninjau lokasi kunjungan kerja Menkopolhukam dan Mendagri ke Kecamatan Pulau Laut dan Pulau Sekatung pada 23 hingga 25 November mendatang", ungkap Boy.

Boy melanjutkan, pemerintah daerah ingin melihat persiapan-persiapan di Kecamatan Pulau Laut seperti kesiapan landasan helipad dan persiapan vaksinasi masyarakat serta kesiapan pencatatan Disdukcapil di Kecamatan Berada Terdepan di bagian Utara Natuna tersebut.

"Kita mau mengecek persiapan lapangan helipad dan persiapan vaksinasi masyarakat juga serta persiapan pencatatan Disdukcapail, karena setelah Menkopolhukam dan Mendagri melakukan rapat koordinasi di KRI Semarang, rombongan langsung melakukan peninjauan lokasi pembangunan khususnya di Sekatung dan kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat di Kecamatan Pulau Laut," tuturnya.

Tampak hadir dalam Tim Aju Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) terkait kunjungan kerja Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Republik Indonesia dan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia beserta Rombongan ke Kabupaten Natuna diantaranya Asdep Wiltas, Brigjen TNI Suteikno Suleman. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama