Wakil Bupati Dan Asdep Wiltas Bersama Rombongan Langsung Tinjau Persiapan Landasan Helikopter Di Pulau Sekatung



Wakil Bupati Dan Asdep Wiltas Bersama Rombongan Langsung Tinjau Persiapan Landasan Helikopter Di Pulau Sekatung


Kwarta5.com Natuna,- Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, mendampingi Asdep Wiltas, Brigjen TNI Suteikno Suleman, bersama rombongan lainnya untuk Langsung melanjudkan pelayaran  menuju Pulau Sekatung, untuk meninjau persiapan landasan helikopter saat rombongan tiba, yang berada di Desa Tanjung Pala Kecamatan Pulau Laut Kabupaten Natuna. Sabtu 20/11/2021. Petang.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut  Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Pj Sekda Natuna Boy Wijanarko, Asdep Wiltas, Brigjen TNI Suteikno Suleman, Dandim Natuna, Kapolres Natuna, Danyon Komposit serta rombongan Tim Aju. Dengan menerapkan protokol kesehatan salah satunya memakai masker, cuci tangan, dan menjaga jarak tempat duduk.

Dengan menggunakan Speed boat Puskesmas Keliling milik Kecamatan setempat untuk menuju Pulau Sekatung dengan menempuh jarak tempuh lebih kurang 30 menit.

Wakil Bupati Natuna menyampaikan tujuannya untuk melakukan peninjauan langsung di Pulau Sekatung, agar melihat persiapan dalam rangka penyambutan kedatangan kunjungan kerja rombongan Menkopolhukam dan Mendagri RI pada tanggal 23 - 25 November 2021, mendatang dan yang paling terutama lapangan helikopter juga harus di persiapkan dengan baik.,"Papar  Rodhial Huda.

"Setalah melaksanakan rapat di Kantor Bupati Natuna bersama Menkopolhukam dan Mandagri Ri, rombongan langsung berangkat ke Kecamatan Pulau Laut dengan KRI Semarang untuk mengadakan pertemuan dengan masyarakat setempat, serta melaksanakan agenda lainnya dan melakukan peninjauan ke Pulau Sekatung dengan menggunakan Helly.,"Terang Rodhial Huda.

"Adapun persiapan yang di tinjau diantaranya kesiapan lapangan helipad untuk penyambutan kedatangan rombongan Menkopolhukam dan Mendagri serta personil di Pulau Sekatung," ujarnya.

Setalah melakukan peninjauan pulau Sekatung, rombongan Tim Aju langsung melaksanakan rapat terbatas bersama pihak Kecamatan Pulau Laut di Rumah Makam (RM) Liza Desa Air Payang Kecamatan Pulau Laut yang mana di pimpin langsung oleh Asdep Wiltas, Brigjen TNI Suteikno Suleman.

Adapun yang di bahas dalam rapat terbatas tersebut diantaranya persiapan penyambutan kedatangan rombongan Menkopolhukam dan Mendagri ke Kabupaten Natuna yang mana dalam agendanya juga mengunjungi Pulau Laut yang merupakan salah satu pulau beranda terdepan NKRI di Kabupaten Natuna.

Setelah usai melakukan rapat terbatas dengan unsur panitia persiapan khususnya Kecamatan Pulau Laut, rombongan Wakil Bupati Natuna langsung kembali ke Kabupaten Natuna dengan MV. Indra Perkasa 159 yang bertolak dari Pelabuhan Perhubungan Tanjung Batu Kecamatan Pulau Laut Kabupaten Natuna sekitar jam 20.30 Malam. Untuk sampai di pelabuhan Tanjung Payung Penagi Kecamatan Bunguran Timur.

 (Ilham)

Lebih baru Lebih lama