Tingkatkan Sinergitas, PWI Natuna Lakukan Kunjungan Silaturahmi Ke Kapolres Natuna Yang Baru



Tingkatkan Sinergitas, PWI Natuna Lakukan Kunjungan Silaturahmi Ke Kapolres Natuna Yang Baru


Kwarta5.com Natuna,-Kerjasama antara Kepolisian Resor Natuna bersama dengan awak media terbilang cukup baik, tidak dapat dipungkiri bahwa peran media baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri.

Guna merajut komunikasi dan mempererat silaturahmi, Plt. Ketua PWI Natuna beserta jajarannya melakukan kunjungan silaturahmi ke Mapolres Natuna yang di sambut langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, SIK, MH di ruang kerjanya Mapolres Natuna, Kamis, (18/11) pagi.

Terlebih dahulu dalam kunjungan silaturahmi yang di pimpin oleh Plt. Ketua PWI Natuna Muhammad Rapi tersebut dalam sambutannya tidak lupa memperkenalkan para wartawan serta pengurus yang tergabung di tubuh PWI tersebut.

"Pertama saya selaku Plt. Ketua PWI Natuna mengucapkan selamat Kepada Bapak Kapolres Natuna yang baru pindah ke Natuna, semoga sehat selalu baik untuk Bapak Kapolres maupun keluarga serta selalu dalam lindungan Allah SWT," ucap Rapi.

Lebih Lanjut Rapi mengatakan, tujuan kehadirannya mengunjungi Mapolres Natuna adalah ingin bersilaturahmi agar kedepan tidak ada miss komunikasi antara para awak media dengan Polres Natuna, karena akan bersifat tidak baik.

“Dengan silaturahmi tentunya akan mampu meminimalisir segala bentuk kesalahan dan kekurangan baik dalam pemberitaan maupun dalam keseharian sehingga berita yang di sajikan menjadi berimbang,” ujarnya.

Selain itu, Rapi juga menyampaikan pada bulan Desember mendatang PWI Natuna juga akan melaksanakan Konferensi Kabupaten (Konferkab) serta pemilihan Ketua PWI Natuna karena selama ini masih bersifat Pelaksana Tugas (Plt).

Di akhir sambutannya, Rapi juga meminta waktu Kapolres Natuna untuk berfoto bersama untuk di jadikan kalender kerja PWI Natuna untuk tahun 2022 mendatang.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, SIK, MH juga tidak lupa memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Natuna dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan maupun awak media yang menyimpan di Natuna atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian selama ini sehingga kondusivitas Kamtibmas di Kabupaten Natuna tetap terjaga dengan baik.

“Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi Kepolisian dapat berjalan dengan baik” ujarnya.

Kapolres Natuna juga berharap agar media dapat menyampaikan kepada masyarakat pentingnya vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Natuna.

“Kami beberapa hari ini memang gencar untuk mengajak masyarakat untuk vaksin melalui vaksin door to door ataupun dari gerai vaksin presisi. Semoga capaian vaksinasi lebih maksimal,” pungkas Kapolres Natuna.

Kapolres Natuna menyambut positif inisiasi wartawan tersebut, menurutnya, acara seperti ini sangat bermanfaat sebagai sarana komunikasi antara Kepolisian dengan wartawan. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama