Musorkab lV Koni Natuna Tahun 2021 Akan Segera Terlaksana Wan Siswandi Mendukung Sampai Suksesnya



Musorkab lV Koni Natuna Tahun 2021 Akan Segera Terlaksana Wan Siswandi Mendukung Sampai Suksesnya


Kwarta5. com Natuna,-Pengurus KONI periode 2017-2021 dan panitia pelaksana Musorkab IV Tahun 2021 melaksanakan silaturahmi bersama Bupati Natuna Wan Siswandi diruang kerja Bupati Natuna lantai ll. Jl. Batu Sisir Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Kamis 26/11/2021.

Pada kesempatan itu Ketua KONI Kabupaten Natuna Zamroni, menyampaikan bahwa silaturahmi dengan Bupati Natuna dalam rangka menyampaikan agenda Musorkab IV KONI Kabupaten Natunayang akan dilaksanakan pada Tanggal 02 Desember 2021.

Fahmi swlaku Ketua Panitia Musorkab IV KONI Kabupaten Natuna juga menyampaikan bahwa persiapan pelaksanaan Musorkab sudah dipersiapkan dengan baik.

Ucapan terimaksih juga disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Natuna melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna karena telah mendukung untuk pelaksanaan Musorkab IV KONI Tahun 2021.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Natuna menyampaikan dukungannya terhadap suksesnya pelaksanaan Musorkab IV KONI Kabupaten Natuna. yang akan diselenggarakan oleh KONI Natuna.

"Insya Allah saya akan hadir pada pembukaan Musorkab IV KONI Natuna nanti." Kata Wan Siswandi.

"Semoga pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan nantinya akan terpilih ketua KONI yang baru dan juga dapat meningkatkan prestasi daerah khususnya dibidang olahraga." Lanjut Wan Siswandi.

Setelah bersikaturahmi dengan Bupati Natuna, Pengurus KONI Kabupaten Natuna dan Panitia Pelaksana Musorkab IV, Bersama Zamroni menghadap ke Kapolres Natuna untuk menyampaikan agenda Musorkab.

Pengurus KONI dan Panitia Pelaksana diterima oleh Kapolres Natuna yang diwakili oleh Kasat Intel Polres Natuna Bapak Khairu memyampaikan bahwa pihak Polres mengharapkan kegitan tersebut dilaksanakan sesuai dengan Prokes Covid 19 dan beliau berharap kepada Panitia Pelaksana untuk menjaga agar tidak terjadi potensi gesekan antar peserta Musorkab IV sehingga menimbulkan perpecahan dan pelaksanaannya bisa berjalan dengan tertib dan aman.

Musorkab IV KONI Kabupaten Natuna Tahun 2021 nanti juga akan dihadiri oleh Pengurus KONI Provinsi Kepulauan Riau. Tempat dilaksanakan Musorkab yaitu di RM. Sisi Basisir Ranai dengan jadwal pembukaannya jam 13.00. Siang. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama