Gubernur Ajak Keluarga Besar Bawean Berkontribusi Membangun Kepri



Gubernur Ajak Keluarga Besar Bawean Berkontribusi Membangun Kepri


Kwarta5.com Kepri,-Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad mengajak keluarga besar Bawean untuk terus berkontribusi dalam mewujudkan pembangunan di Kepulauan Riau. Tidak hanya kepada masyarakat Bawean, namun pesan yang sama juga kepada setiap paguyuban yang ada di Kepri, agar ikut aktif ambil bagian dalam proses pembangunan.

“Saya berharap masyarakat Bawean Kota Batam bersama pemerintah daerah, terus bahu membahu memajukan Kota Batam makin baik lagi,” kata Gubernur Ansar Ahmad di Ballroom Restoran Golden Prawn Bengkong Batam, Ahad (7/11).

Kehadiran Gubernur dalam kesempatan ini, selain melantik Perkumpulan Keluarga Bawean Kota Batam Masa Bhakti 2020 – 2025, acara juga disejalankan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Pj Sekdaprov Kepri Lamidi, Staf Khusus Gubernur Safarudin Aluan, Staf Ahli Bidang Kesra dan ESDM Kepri Mahadi Rahman, Camat Bengkong dan Lurah Bengkong.

Tampak juga Ketua Himpunan Keluarga Bawean Kepri Sulaiman, Ketua Himpunan Keluarga Kota Batam terpilih Aman, Ketua Himpunan Keluarga Bawean Bintan Indra Gunawan, Ketua Himpunan Keluarga Bawean Tanjungpinang Nasirudin dan hadirin undangan lainnnya.

Menurut Gubernur Ansar, sudah seyogyanya setiap perkumpulan dan juga paguyuban ikut bersama – sama membangun daerah dimana mereka tinggal, dengan tidak melupakan daerah  kampung halaman sendiri.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Ansar juga mengajak  kaum muslimin untuk selalu mencintai Rasulullah SAW. Karena Rasulullah SAW adalah utusan sekaligus rahmat bagi seluruh alam.

“Kita  harus selalu menjadikan Rasulullah SAW  sebagai suri tauladan terbaik dalam kehidupan ini,” ajak mantan Bupati Bintan tersebut.

Tak lupa Gubernur Ansar juga terus mengingatkan masyarakat untuk disipilin dalam penerapan  protokol kesehatan. Tetap selalu memakai dan menggunakan masker secara baik dalam beraktifitas.

“Pandemi Covid-19 yang terus melandai ini harus dijaga selalu. Agar perekonomian dan aktifitas kita kembali seperti sedia kala,” tutupnya.

**


Lebih baru Lebih lama