Bupati Natuna Bersama Danlanud Raden Sadjad Antar Kepulangan Wamenkeu RI



Bupati Natuna Bersama Danlanud Raden Sadjad Antar Kepulangan Wamenkeu RI


 

Kwarta5.com Natuna,-Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad, Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos., diwakili Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Raden Sadjad Letkol Pom Jimmi W Sidabutar dan Bupati Natuna  Wan Siswandi, S.Sos., M. Si., mengantar kepulangan  Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) Republik Indonesia (RI) Prof. Suahasil Nazara, SE., M.Sc., Ph.D., kembali ke Jakarta di Bandar Udara Raden Sadjad,  Ranai, Kamis (4/11/2021) pagi.

Kepulangan Wamenkeu RI dan rombongan tersebut, usai melaksanakan kunjungan kerja selama 2 (dua) hari di Ranai Natuna.

Turut serta dalam pengantaran tersebut,  Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Pj. Sekda Natuna, Boy Wijanarko Varianto, S.E., serta unsur Forkopimda Kabupaten Natuna.

Setelah refreshment sejenak di Vip room Bandara, Kadisops dan Bupati Natuna mengantar Wamenkeu dan rombongan ke pesawat.

Tepat pukul 10.32 WIB, pesawat take off dari Bandara Raden Sadjad Natuna tujuan Batam – Jakarta.

Selama di Natuna, Wamenkeu dalam agendanya melakukan beberapa kegiatan yaitu kunjungan ke KPPN Filial Ranai, Kantor Pos Bantu BC Ranai dan KP2KP Ranai.

Kegiatan pengantaran di Bandara Raden Sadjad berjalan lancar dan aman dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.(Ilham)

Lebih baru Lebih lama