Wakil Bupati Natuna Hadiri Pisah Sambut Komandan Danyon Komposit l/Gardapati Dan Selamat Datang Untuk Komandan Yang Baru



Wakil Bupati Natuna Hadiri Pisah Sambut Komandan Danyon Komposit l/Gardapati Dan Selamat Datang Untuk Komandan Yang Baru


Kwarta5.com Natuna,-Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, menghadiri acara pisah sambut komandan Danyon Komposit 1/Gardapati Natuna, Letkol Inf Rahmat, SE, M.Si dan Ny Erlina Rahmat, SSos, M.Acc, kepada Letkol Inf M Faizal Rangkuti dan Ny Indah M Faizal Rangkuti. Bertempat di rumah makan Sisi Basisir. Jl,D.K.W MOHD Benteng Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Kamis 9/9/2021. Malam.

Terlihat hadir dalam kegitan tersebut , Ketua Komisi l DPRD Natuna Wan Arismunandar, Pj Sekda Natuna Boy Wijarnako, FKPD, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Natuna, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan segenap para tamu undangan lainnya dengan menerapkan protokol kesehatan salah satunya memakai masker, dan cuci tangan serta mengatur jarak tempat duduk.

Sambutan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, mengucapkan selamat datang kepada Danyon Komposit 1/Gardapati yang baru, dan semoga cepat beradaptasi dalam melaksanakan tugas- tugas dengan baik dan selalu meningkatkan sinergitas kepada Pemerintah Daerah serta selalu merangkul masyarakat untuk saling bahu membahu dalam bentuk mempererat ikatan tali silaturahmi.

"Kepada Danyon Komposit 1/Gardapati yang lama, saya ucapkan selamat jalan dan selamat mengemban tugas di tempat yang baru semoga sukses selalu,"Ungkap Rodhial Huda.

Selanjutnya Komandan Danyon Komposit  Letkol Inf Rahmat SE, M.Si., pada saat pembukaan acara di mulai juga, mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Pemerintah kabupaten Natuna yang telah menyelenggarakan acara pisah sambut ini, dan mengucapkan selamat datang kepada Danyon Komposit 1/Gardapati yang baru, semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mempertahankan prestasi yang sudah dirintis sebelumnya.

"Atas nama keluarga dan Batalyon Komposit 1/Gardapati, jika selama ini ada kekurangan, kesalahan, dan perbuatan yang kurang berkenan di hati bapak-bapak atau masyarakat Natuna umumnya, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," tutur Rahmat. 

Senada dengan Danyon Komposit 1/Gardapati yang baru, Letkol Inf M Faizal Rangkuti, juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Pemerintah kabupaten Natuna atas sambutan yang sudah terselenggaranya acara pisah sambut, yang tidak terduga ini merupakan Senergitas antara pemerintah daerah bersama TNI di Perairan Laut Natuna Utara.

"Atas nama pribadi, saya mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas kepada Danyon Komposit 1/Gardapati Letkol Rahmat di tempat yang baru. Prestasi yang selama ini telah diraih Batalyon Komposit 1/Gardapati Natuna akan saya pertahankan dan tingkatkan lagi," Papar Faizal Rangkuti. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama