TNI AL Ranai Gelar Doa Bersama Dan Berikan Tali Asih Serta Bahan Kontak Untuk Pengurus Masjid Sekaligus Gereja



TNI AL Ranai Gelar Doa Bersama Dan Berikan Tali Asih Serta Bahan Kontak Untuk Pengurus Masjid Sekaligus Gereja


Kwarta5.com Natuna,-Dalam rangka rangkaian HUT TNI Angkatan Laut ke-76 Tahun 2021, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai gelar doa bersama lintas agama untuk bangsa dan negara serta  pemberian tali asih dan 20 paket sembako kepada pengurus masjid dan gereja bertempat di Mushola Raudhatul Jannah,  pada Kamis siang (23/09/21).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia yang di pimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono secara virtual dari atas Kapal Republik Indonesia (KRI) Semarang - 594.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Ranai menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu ikhtiar yang dilakukan oleh TNI Angkatan Laut untuk keselamatan bangsa dan negara, serta rasa syukur kita atas segala nikmat yang diberikan kepada kita.

Semoga pemberian bantuan hari ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. TNI Angkatan Laut akan selalu berupaya menghadirkan energi positif bagi masyarakat, selain menjalankan tugas utamanya dalam menjaga kedaulatan NKRI, ujar Danlanal Ranai.

Di samping melaksanakan doa bersama lintas agama untuk bangsa dan negara, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai juga memberikan tali asih dan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan pengurus masjid. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama