Satuan Jajaran Korem 033/WP bersama APINDO dan RSKI Kembali Menggelar Vaksinasi Massal



Satuan Jajaran Korem 033/WP bersama APINDO dan RSKI Kembali Menggelar Vaksinasi Massal


Kwarta5.com Tanjungpinang,- Komando Resor Militer (Korem) 033/Wira Pratama (WP) melalui Tim Vaksinasi Mobil Gurindam 12 Korem 033/WP Kembali melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 sabtu 25/09/2021

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kali ini Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 033/WP Letnan Kolonel Inf Zusnan Hadi Ikut hadir dalam pengawasan vaksinasi yang dilaksanakan di Resto Puas Hati kawasan Batam Center dengan berkolaborasi dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kepulauan Riau (Kepri), Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Pulau Galang, Detasemen Polisi Militer (Denpom), Komando Distrik Militer (Kodim) 0316/Batam, yang diperuntukkan kepada masyarakat umum dengan dosis kedua untuk jenis vaksin Sinovac dan AstraZeneca. 

Pihak penyelenggara membagi waktu dalam pelaksanaan di lapangan yakni Vaksin jenis Sinovac dilaksanakan pada pagi hari dan AstraZeneca pada siang hari. Dengan total yang di siapkan sebanyak sebanyak 8000 Dosis. 

Berdasarkan data total secara keseluruhan sebanyak 731.760 orang telah divaksin Covid-19 oleh Tim Mobil Gurindam 12 Korem 033/WP dengan rincian 459.461 orang dosis pertama dan 272.299 orang dosis kedua di tujuh (7) wilayah Kabupaten/Kota di Provinsi Kepri di antaranya Batam, Tanjungpinang, Bintan, Karimun, Kabupaten Kepulauan Anambas, Lingga dan Natuna. 

Di lokasi, Koordinator Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Resto Puas Hati Batam Center, Mona Fitria mengatakan "Sampai Sekarang dalam Kegiatan vaksinasi alhamdulliah belum ada kendala apapun meski siang di guyur hujan deras namun antusias warga dalam mengikuti vaksinasi tetap berjalan". Pungkas nya. 

Ibu mona pun menambahkan Harapannya semoga dengan setelah sudah nya di vaksin baik dosis I dan II, Covid-19 ini bisa hilang, dan kita semua bisa kembali beraktivitas seperti biasa lagi,” ucap Mona ketika di temui. ( penrem 033 )

Yanto/ril

Lebih baru Lebih lama