HUT TNI AL Ke 76 Danlanal Undang Insan Pers Perbatasan Laut Natuna Utara Untuk Coffee Morning Bersama



HUT TNI AL Ke 76 Danlanal Undang Insan Pers Perbatasan Laut Natuna Utara Untuk Coffee Morning Bersama


Kwarta5.com Natuna,-Sekitar puluhan insan pers perbatasan laut Natuna Utara  menghadiri undangan Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir, dalam rangka Coffee Morning di hari libur yang cerah, duduk santai sambil berbincang bincang dengan menikmati hidangan yang sudah disediakan oleh TNI AL Ranai. Dengan menerapkan protokol kesehatan salah satunya memakai masker, dan cuci tangan serta mengatur jarak tempat duduk. Bertempat di Aula Mesa Tjiptadi Lanal Ranai. Sabtu 11/9/2021. 

Tujuan Coffee Morning antara TNI AL Ranai bersama Insan Pers perbatasan laut Natuna Utara tersebut, untuk mempererat ikatan tali silaturahmi dan sekaligus untuk meningkatkan sinergitas dalam segi membangun kabupaten Natuna yang lebih baik dalam bentuk pemberitaan atau menyajikan informasi yang terbaik kepada masyarakat tampa adanya informasi hoak yang bisa membuat gaduh di tengah masyarakat.

Sambutan Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir, mengucapkan banyak terimakasih kepada insan pers Natuna, yang telah menyempatkan diri untuk bisa hadir di dalam rangka Coffee Morning ini karena pertemuan ini sudah  lama saya nantikan Alhamdulilah baru hari ini tercapai tampa adanya halangan dan berjalan dengan baik sampai acara selesai disebabkan gedung mess Ciptadi baru siap direnovasi. 

Berjalanannya waktu Danlanal Ranai juga menyampaikan banyak potensi di kabupaten natuna yang bisa membangkitkan perekonomian masyarakat salah satunya tempat Wisata, Migas serta Perikanan dan kelautan yang bisa di olah untuk memulihkan ekonomi dan kesejatraan masyarakat setempat.

"Selain itu untuk meningkatkan pariwisata perlu proses yang cukup lama dan perlu di evaluasi kembali karena dengan mahalnya harga tiket bagi wisatawan yang ingin datang ke kabupaten natuna membuat sedikit terkendala tetapi saya yakin pasti ada jalan keluarnya dari pemerintah daerah untuk mengoptimalkan harga tiket.,"Papar Danlanal.

"Namum saat ini peluang yang paling besar adalah potensi Perikanan dan Migas. Ini yang harus di genjot oleh pemerintah daerah untuk meningkatkan perekonomian oleh sebab itu,"saya meminta kepada insan pers, agar lebih banyak pemberitaan tentang kemaritiman dalam bentuk sajian pemberitaan,"Ungkap Danlanal.

Senada dengan Plt Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Natuna Muhamad Rafi, juga menyampaikan dan mengapresiasi Komandan Lanal Ranai beserta Jajaran TNI AL Ranai, yang telah mengajak insan pers Coffee morning bersama ini merupakan suatu momen   kebersamaan yang tidak akan terlupakan untuk terjalinnya sinergi yang baik antara wartawan dengan TNI AL Ranai.

"Saya mewakili Wartawan natuna mengucapkan selamat HUT TNI AL yang ke 76. Semoga semakin sukses selalu  untuk menjaga kedaulatan NKRI di Laut Natuna Utara, sebagi bentuk mitra kerja yang selalu akan mendukung kegiatan yang di laksanakan oleh TNI AL dalam bentuk menyajikan informasi berimbang dan fakta kepada publik. Dan semoga kebersamaan ini terus terjalin dengan baik.,"Papar Rafi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama