Danlanud RSA Beri Penghargaan Dan Uang Pembinaan Kepada Anggota Paskibraka 2021


Danlanud RSA Beri Penghargaan Dan Uang Pembinaan Kepada Anggota Paskibraka 2021

Kwarta5.com Natuna,-Penghargaan  Lanud (Danlanud) Raden Sadjad (RSA) Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S. Sos., memberikan penghargaan kepada 2 orang Anggota Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten dan Nasional 2021.

Penghargaan diberikan berupa cinderamata piagam dan uang pembinaan di serahkan kepada Bintang Erlangga Bagaskoro Anggota  Paskibraka Nasional 2021  dan Rina Mayang Fridayanti Anggota Paskibraka Kabupaten Natuna 2021.

Acara penyerahan piagam penghargaan tersebut di hadiri para pejabat Lanud RSA di laksanakan di lapangan apel Baseops Lanud RSA serta di saksikan oleh seluruh personel Lanud RSA, Jum’at (10/9/2021).

Danlanud RSA Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S. Sos., mewakili keluarga besar Lanud RSA  dalam sambutannya mengatakan bangga atas prestasi yang dicapai oleh Rina Mayang Fridayanti dan  Bintang Erlangga Bagaskoro.

Bintang Erlangga Bagaskoro dan Rina Mayang Fridayanti adalah pelajar SMA Negeri 1 Kecamatan Bunguran Timur Ranai, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau merupakan putra/putri dari keluarga besar Lanud RSA.

Selain itu, Bintang merupakan anak dari Sertu Slamet Riayadi Anggota Polisi Militer Angkatan Udara Lanud RSA sedangkan Rina, Putri dari  Lettu Kal Subarinto, Ps. Kasubsiver Si BMN Dislog Lanud RSA.

“Atas nama keluarga besar Lanud RSA mengucapkan selamat kepada putra Bapak Sertu Slamet Riayadi  dan Putri Bapak Lettu Kal Subarinto dengan prestasi yang membanggakan bagi Lanud RSA khususnya dan Natuna umumnya,” ujar Danlanud RSA.

Danlanud Raden Sadjad berharap Bintang dan Rina terus meningkatkan prestasinya serta menjadi anak yang berbakti kepada orang tua  dan gurunya.

“Alhamdulillah, kita bersyukur dan mengapresiasi yang tinggi kepada Putra/Putri serta kedua orang tua yang telah berhasil mendidik anaknya hinnga sukses menjadi Paskibraka di tingkat Nasional maupun di Kabupaten,” tutur Danlanud RSA.

Sementara itu, Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud RSA Letkol Adm Hendri, S.Sos., dalam kesempatan tersebut menyampaikan kedepan bila ada penerimaan personel TNI AU kita perioritaskan untuk mengikuti seleksi tes.

"Insyaallah, Ananda Bintang dan Rina nantinya kita prioritaskan mengikuti tes Perwira ataupun Bintara TNI AU,” ucapnya.

Di akhir acara, Kadispers Lanud RSA juga mengucapkan selamat kepada putra/putri dari personel Lanud RSA tersebut atas prestasi yang luar biasa serta dapat menjadi kebanggaan dari kedua orang tuanya. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama