Bupati Natuna Wan Siswandi Rapat Vicon Bersama Duta Rl Yang Berada Di Jepang


Bupati Natuna Wan Siswandi Rapat Vicon Bersama Duta Rl Yang Berada Di Jepang

Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna Wan Siswandi, yang di damping oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), menghadiri Vidio Conference (Vicon) bersama Kedutaan Republik Indonesia yang berada di Negara Jepang. Bertempat di ruang rapat Kantor Bupati Natuna lantai ll. Jl. Batu Sisir Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Rabu (15/9/2021).

Turut hadir dalam kegitan tersebut tetapi beda Wilayah Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, yang mendampingi Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad Asisten I Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dari Ruang Rapat Gedung Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Riau.

Pada kesempatan itu Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, juga menyampaikan bahwa dirinya berharap Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) turut  mempromosikan rencana pembangunan daerah kepada investor di Jepang. Hal ini dimaksudkan untuk menarik perhatian agar para investor berminat untuk berinvestasi di Kabupaten Natuna.

"Untuk menerangkan rencana pelabuhan terpadu multi fungsi yang akan dibangun di Kabupaten Natuna nantinya bisa dirasakan member yang berpengaruh positif bagi sektor perikanan dan logistic. Selain itu diharapkan juga dapat mendukung sektor pertahanan dan keamanan Negara untuk menjaga Kabupaten Natuna dari Ancaman Negara Tentangannya.,"Papar Ansar Ahmad.  

"Adapun rencana pembangunan Pelabuhan Samudra yang akan di Bangun di Kabupaten Natuna saat ini sudah melalui pembahasan dengan pihak Kementerian Perhubungan. Sedangkan yang menjadi tanggungjawab pemerintah daerah yang akan dilakukan, mulai dari studi kelayakan maupun perizinan dan sebagainya.,"Ungkap Ansar Ahmad.

Senada dengan Bupati Natuna Wan Siswandi, juga menyampaikan Pemerintah Kabupaten Natuna akan terus memberikan dukungan terhadap berbagai rencana pembangunan untuk meningkatkan infrastruktur, terutama pada rencana Pelabuhan Samudra yang berlokasi di Desa Teluk Buton, Kecamatan Bunguran Utara.

"Dengan dibangunnya Pelabuhan Samudera tersebut akan dapat meningkatkan perekonomian di daerah terluar dan sekaligus menjadi bagian dari fasilitas pendukung di bidang Pertahanan dan Keamanan Negara di Laut Natuna Utara Nantinya."Papar Wan Siswandi.(Ilham)

Lebih baru Lebih lama