Polres Natuna Himbau Patuhi Prokes Kesehatan Serta Beri Bantuan Paket Sembako Untuk Masyarakat Setempat



Polres Natuna Himbau Patuhi Prokes Kesehatan Serta Beri Bantuan Paket Sembako Untuk Masyarakat Setempat


Kwarta5. com Natuna,-Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian,.S.I.K,. M.Si, yang  didampingi oleh Kasi Propam Polres Natuna IPDA Yelvis Oktaviano. SH., untuk memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Desa Batu Gajah Kecamatan Bunguran Timur dan Desa Cemaga Utara, dari rumah ke rumah sekaligus mensosialisasikan pentingnya Vaksinasi untuk masyarakat serta menghimbau kepada masyarakat setempat untuk selalu menaati prokes kesehatan di masa pandemi covid-19 di Natuna. Senin 23 /8/2021.

Pada kesempatan itu Kapolres Natuna AKBP. Ike Krisnadian S.I.K,. M.Si., menyampaikan untuk kegiatan sosial Ini akan terus di laksanakan hingga sampai ke jajaran Polsek dan langsung turun ke kerumah masyarakat untuk membagikan paket sembako namum ini merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat serta sebagai penyemangat kita bersama untuk saling berbagi di tengah terjadi pandemi covid 19. semoga ini dapat mengurangi sedikit beban masyarakat.

"Maka dari itu di harapkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi himbauan dari Pemerintah Pusat sampai di pemerintahan Daerah agar selalu menaati protokol kesehatan salah satunya, memakai masker, cuci tangan,  atur jarak, menghindari tempat kerumunan dan mengurangi mobilitas atau berpergian yang dapat menyebabkan terjadinya penularan virus tersebut.," Terang Ike.

"Untuk itu mari kita saling bekerja sama agar selalu menciptakan situasi yang kondusif dengan cara tidak menyebarkan informasi Hoax (Informasi Tidak Benar) dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang tidak baik kepada masyarakat.,"Papar Ike.

"Semoga dengan kepedulian kita bersama, bisa membangun sinergitas dalam penanganan covid 19 dan percepatan Vaksinasi, serta kesehatan untuk masyarakat yang berada di natuna begitu juga dengan perekonomi semoga secepatnya membaik lagi di hari kedepannya.,"Ungkap Ike. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama