Perkumpulan Melayu Raya Hadir Di Tengah Masyarakat Untuk Membagikan Paket Sembako Di Desa Kelarik



Perkumpulan Melayu Raya Hadir Di Tengah Masyarakat Untuk Membagikan Paket Sembako Di Desa Kelarik


Kwarta5.com Natuna,-Bersamaan dengan Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Natuna Wan Siswandi, di Desa Kelarik Kecamatan Bunguran Utara Kabupaten Natuna, terlihat beberapa orang anggota Perkumpulan Melayu Raya (PMR) Natuna turut hadir untuk membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dimasa perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, namum sebagian paket sembako tersebut disalurkan di Aula Serbaguna Kantor Camat. Sabtu 31/7/2021.

Hal tersebut di benarkan oleh Ketua Perkumpulan Melayu Raya Natuna Wan Siswandi, mengatakan beberapa orang anggota Perkumpulan Melayu Raya yang turun kelapangan untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan ini salah satu bentuk kepedulian dan sosial terhadap masyarakat yang sudah lanjut usia. 

"Karena untuk sasaran penerima bantuan paket sembako kebanyakan yang sudah lanjut usia, maka dari itu saya minta kepada rekan-rekan Melayu Raya untuk menghantar melalui rumah ke rumah yang dituju, dan di dampingi oleh pengurus Perkumpulan Melayu Raya di Wilayah Kecamatan tersebut, yang ada di sana.,"Papar Wan Siswandi. 

"Setelah usai melaksanakan kegiatan peninjauan vaksinasi dan mensosialisasikan pentingnya vaksinasi kepada masyarakat dan bantuan lainnya, baru lah Perkumpulan Melayu Raya datang untuk memberikan paket sembako kepada masyarakat yang sudah lanjut usia.," Ungkap Wan Siswandi. 

Senada dengan anggota Perkumpulan Melayu Raya Natuna Welmi, mengatakan untuk pembagian paket sembako dari rumah ke rumah dengan target yang sudah ditentukan oleh ketua Perhimpunan Melayu Raya di Wilayah Kecamatan dan perangkat desa setempat.

"Ini merupakan inisiasi seluruh anggota Melayu Raya Natuna, untuk turut hadir berbagi dan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di masa PPKM Mikro, namum bantuan paket sembako ini juga di saksikan oleh Bupati Natuna yang melihat langsung.," Terang Welmi. 

"kegiatan sosial seperti ini akan terus dirindukan oleh seluruh pengurus dan anggota Perhimpunan Melayu Raya Natuna karena bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat dan berbagi bersama masyarakat, karena berbagi itu indah itu yang kami rasakan.," Tegas Welmi.(Ilham)

Lebih baru Lebih lama