TNI AL Ranai Dorong Vaksinasi Untuk Pelajar Guna Terhindar Dari Covid-19


TNI AL Ranai Dorong Vaksinasi Untuk Pelajar Guna Terhindar Dari Covid-19

Kwarta5.com Natuna,-Pangkalan TNI AL (Lanal) Ranai bekerja sama dengan Puskesmas Desa Tanjung terus melakukan kegiatan program vaksinasi untuk para pelajar Sekolah Menegah Pertama Negeri (SMPN) 1 Bunguran Timur Laut dan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Bunguran Timur Laut agar dapat di percepat sehingga para pelajar terhindar dari virus Covid - 19. 

Kegiatan tersebut di laksanakan di SMAN 1 Bunguran Timur Laut Jln. Wan Lempam Desa Tanjung Kecamatan Bunguran Timur Laut Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau. Sabtu 31/07/21. 

Kali ini tenaga vaksinator yang diterjunkan sebanyak 14 orang terdiri dari vaksinator dari Lanal Ranai sebanyak 4 personil dan tenaga vaksinator dari Puskesmas Tanjung sebanyak 10 orang. Sedangkan pelajar yang tervaksin sebanyak 68 orang.

Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir mengatakan, vaksinasi Covid - 19 di kalangan pelajar SMP dan SMA di Kecamatan Bunguran Timur Laut adalah salah satu upaya mempercepat pencapaian vaksinasi. Para pelajar ini merupakan generasi penerus dan akan menjadi tulang punggung NKRI ke depan, diharapkan para pelajar dapat terhindar dari virus corona sehingga Pembelajaran Tatap Muka bisa dilaksanakan. 

Saya menghimbau kepada para pelajar, meskipun telah di vaksin harus tetap mengikuti protokol kesehatan 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi, karena pandemi ini belum berakhir, ujarnya.(Ilham)

Lebih baru Lebih lama