Danlanud RSA Bersama Bupati Natuna Ikuti Apel Kehormatan Dan Renungan Suci HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 76


Danlanud RSA Bersama Bupati Natuna Ikuti Apel Kehormatan Dan Renungan Suci HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 76

Kwarta5.com Natuna,-Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad(RSA) Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos., beserta staf dan personel Lanud RSA  mengikuti  Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) , Selasa (17/8/2021) dini hari.

AKRS adalah dalam rangka memperingati Hari Ulang (HUT) ke 76 Republik Indonesia tahun 2021 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ranai di Jalan Taruna, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Sebelum melaksanakan AKRS, para pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan silaturahmi terlebih dahulu di Gedung Daerah Kabupaten Natuna di Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Ranai.  

Kemudian rombongan menuju ke TMP Ranai dan tepat pukul 00.00 WIB 17 Agustus 2021, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, SE. MM., yang memimpin langsung upacara membacakan naskah apel dan renungan suci.

Acara berlangsung khidmat dengan melaksanakan penghormatan yang kepada arwah para pahlawan atas pengorbanan dan kesucian yang telah gugur atas pengabdian serta perjuangan demi membela bangsa dan negara Indonesia.

Hadir pada upacara tersebut diantaranya Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos., M. Si., Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda dan  Pj. Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto, SE., Danlanud RSA Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos., Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir, Dandim 0318 / Natuna, Letkol Arm. Asep Ridwan, SH.M.Han, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.Si., Dansatrad 212 Ranai Letkol Lek Panca Prawira, S.T., M.T., Dandenhanud 477 Paskhas Letkol Pas Frian Alfa Risdar S.M, M.I.Pol, serta Forkopimda, Pejabat Lanud RSA dan TNI-POLRI  Kab. Natuna lainnya.

Acara tersebut berjalan lancar, tertib dan aman dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat untuk mengindari penularan Covid-19.(Ilham)

Lebih baru Lebih lama