Bupati Dan Wakil Bupati Natuna Tepati Janji Politik ,Salah satunya Meminjamkan Mobil Dinas Untuk Pengantin


Bupati Dan Wakil Bupati Natuna Tepati Janji Politik ,Salah satunya Meminjamkan Mobil Dinas Untuk Pengantin


Kwarta5.com Natuna,- Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda benar-benar tepati janji politiknya. Salah satunya meminjamkan mobil dinas mereka untuk keperluan warga yang mau menikah tetapi harus menerapkan protokol kesehatan.

Seperti pasangan Nor Kemala dan Piska Ramanda yang tengah menunaikan ibadah dengan melangsungkan pernikahan. Kamis 5/8/2021.

Dan diberi pinjaman mobil, tidak tanggung-tanggung dua sekaligus mobil dinas bupati dan wakil bupati.

"Ya gak masalah, inikan mobil dinas. Jangankan mobil, jabatan ini juga berasal dari titipan masyarakat. Jadi apa salahnya mereka menggunakan mobil dinas kami," ungkap Wan Siswandi.

Sementara itu, Piska Ramanda mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Natuna yang telah bersedia meminjamkan mobil dinasnya kepada kami.

"Ini belum pernah terjadi di Kabupaten Natuna, kepala daerah meminjamkan mobil dinasnya untuk masyarakatnya yang melangsungkan pernikahan. Semoga ini bisa menjadi contoh yang baik untuk daerah lain," ungkap Ramanda.

Bukan saja mobil dinas, kedua pemimpin Natuna tersebut juga menyediakan sopir segaligus untuk menghantar penganten. Hal ini sesuai dengan janji politik Wan Siswnadi-Rodhial Huda saat kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Natuna tahun 2020 lalu.(Ilham)

Lebih baru Lebih lama