Wakil Bupati Natuna Targetkan Vaksinasi tercapai 100% Di Bulan Agustus 2021 Mendatang


Wakil Bupati Natuna Targetkan Vaksinasi tercapai 100% Di Bulan Agustus 2021 Mendatang

Kwarta5.com Natuna,-Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, saat mendampingi Bupati Natuna Wan Siawandi, melaksanakan kunjugan Kerja (Kungker) di Kecamatan Pulau Tiga Kabupaten Natuna, mengatakan Pemerintah Daerah saat ini menargetkan masyarakat yang sudah di Vaksinasi harus mencapai 70 Persen sebelum batas waktu akhir bulan Juli tahun 2021.Setelah meninjau langsung pelaksana kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat di Kecamatan Pulau Tiga. Sabtu (3/7/2021).

"Ia juga menjelaskan tidak menutup kemungkinan target Pemerintah Daerah untuk mensukseskan program Vaksinasi Pemerintah Pusat kepada masyarakat natuna yang sudah di Vaksinasi akan mencapai target 100 persen pada tanggal 17 Agustus 2021 mendatang, karena hanya selisih beberapa waktu dari akhir bulan Juli.,"Papar Rodhial Huda. 

"Seperti yang kita lihat saat ini kerja keras tim Satgas Gugus Tugas Covid-19 Natuna bersama Tim Vasinator tidak fokus di satu tempat, tetapi berpindah pindah tempat untuk mencapai target 70 persen di akhir bulan Juli ini kerena masyarakat perlu pemahaman tentang vaksinasi, pelayanan yang terbaik serta mengajak masyarakat untuk mau di Vaksinasi supaya target yang di inginkan oleh Pemerintah Daerah tercapai.," Ungkap Rodhial Huda. 

Masih Rodhial Huda, memberikan apresiasi kepada Petugas vaksin dan masyarakat Kecamatan Pulau Tiga, yang telah mengsukseskan program Pemerintah Daerah untuk target Vaksinasi yang sudah mencapai 70 persen sebelum akhir bulan Juli. 

"Nah dari target 70 persen ke 100 persen hanya berselang waktu 17 hari, untuk itu di akhir bulan Juli, kita harus mengejar target di atas 70 persen,"Terang Rodhial Huda. 

Salah satu petugas Vaksinator yang bertugas di Kecamatan Pulau Laut Kabupaten Natuna Emi Lestari, juga memberikan penjelasan tentang percepatan target Vaksinasi di setiap Kecamatan merupakan kerja keras tim untuk mencapai target di akhir bulan Juli. 

"Namun tidak fokus di satu tempat saja melainkan harus berpindah pindah untuk memberikan pelayanan yang terbaik tentang Vaksinasi kepada masyarakat sekaligus memberikan pemahaman terkait Vaksinasi, serta mengajak masyarakat untuk mau di Vaksinasi.," Ungkap Emi.(Ilham)

Lebih baru Lebih lama