Ketua LSM Gempita, Soroti Bantuan Pemko TPI Hanya Sebahagian Di Bagikan Atas Dampak Covid-19



Ketua LSM Gempita, Soroti Bantuan Pemko TPI Hanya Sebahagian Di Bagikan Atas Dampak Covid-19


Kwarta5.com Tanjungpinang,- Ketua DPW Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Muda Peduli Tanah Air (LSM-Gempita) provinsi Kepri, Yusdianto, mengamati kinerja pemerintah daerah, yang belum dapat membantu masyarakat secara menyeluruh, untuk menyalurkan bantuan atas dampak covid-19 yang terus meningkat di kota Tanjungpinang, Jum'at (23/07/2021).

Sementara, jika dilihat dengan tinggi nya angka covid-19 di kota Tanjungpinang yang kian meningkat, tentunya pemerintahan kota Tanjungpinang, dapat menyalurkan bantuan secara menyeluruh, meskipun secara bertahap dalam penyaluran nya.

Agar masyarakat, tidak terbebani dengan dampak covid-19 yang terus mewabah khusus nya di kota Tanjungpinang saat ini, mungkin kalau satu atau dua hari, masyarakat masi mampu untuk berhutang kewarung, dan itupun, kalau diberi,"

"jika tidak, mereka mau makan dimana ? terkecuali bagi yang terkonfirmasi positif covid-19, yang masi  menjalani (Isoman) dirumah, mungkin ada penanganan nya, atau dibantu oleh bantuan sosial (Bansos) lain nya" Sebut Yanto, menyampaikan nya kepada awak media yang sedang membaca berita bantuan beras di WhatsApp, pribadi nya.

Dan saat ini, kita semua terdampak, tidak ada yang terkecuali. baik miskin maupun kaya semua ikut merasakan, jangan hanya berdasarkan data sebahagian saja yang dibagikan bantuan, sementara, kedai kopi ada pekerja nya, warung makan juga ada pekerja nya, bagaimana mereka menghidupi keluarga nya dirumah, kalau pemberlakuan PPKM darurat, bantuan tidak di jalankan secara merata.


Red..

Lebih baru Lebih lama