Dandim 0318 Natuna Meresmikan Karya Bakti Jembatan Penghubung Di Dua Desa Cemaga Serta Rumah Baca


Dandim 0318 Natuna Meresmikan Karya Bakti Jembatan Penghubung Di Dua Desa Cemaga Serta Rumah Baca

Kwarta5.com Natuna,-Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan.S,H.M.Han, yang di dampingi oleh Camat Bunguran Selatan Supardi S.P.Di. Meresmikan pembagunan Jembatan penghubung Desa Cemaga Utara dan Desa Cemaga Tengah Kabupaten Natuna. Yang merupakan program Karya Bhakti Kodim 0318/ Natuna. Kamis (8/7/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan. S.H., M.Han. Danramil 01/Ranai, Mayor Inf Narta. Pasiops kodim natuna, kapten Caj julfan Rambe, Camat Bunguran selatan Supardi S.P.Di. Dan Kepala desa Se-Bunguran Selatan. 

Dandim 0318/Natuna, menyampaikan Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua, dalam kesempatan yang berbahagia ini, Kita patut mengucapkan syukur kepada Allah subhanahu wa ta'ala atas berkat dan karunianya sehingga kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan beraktivitas di pagi hari ini.

"Bahwasannya karya Bhakti Kodim 0318/Natuna, yang sudah terlaksanakan dengan baik hingga sampai selesai dengan lancar dan tampa adanya kendala dalam pelaksanaan pembangunan Jembatan serta pembagunan rumah baca yang ada di Desa Cemaga Tengah dan Desa Cemaga Utara ini bisa di manfaatkan oleh masyarakat setempat.,"Papar Dandim. 

"Dimana rencana kami akan mengundang forkompinda akan tetapi berkaitan banyak hal dan kegiatan yang harus di utamakan maka pelaksanaan kegiatan peresmian ini kita laksanakan dengan sederhana, 

" saya juga mohon doa restu kepada bapak ibu yang hadir disini dalam HUT Ke-15 Kodim 0318 natuna semakin dewasa dan selalu melakukan yang terbaik dalam melaksanakan tugas untuk berbakti kepada Negara.,"Ungkap Dandim. 

"Semoga dengan hal ini kedepannya kemanunggalan TNI dengan masyarakat semakin erat sehingga dengan kegiatan ini semakin memperkuat dan mempererat tali silahturahmi TNI dengan masyarakat,   apabila selama kegiatan karya bhakti ini jika ada sikap dan tingkah laku anggota kami yang kurang berkenan kami memohon maaf yang sebesar besarnya.,"Terang Dandim. 

Senada dengan Supardi juga,  menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada komandan kodim 0318 Natuna, dalam mewujudkan karya Bhaktinya kepada masyarakat untuk pemberdayaan masyarakat dalam pembangunan jembatan dan rumah baca untuk kepentingan masyarakat setempat, ini salah satu bentuk ke perhatian TNI kepada masyarakat dalam mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat setempat.,"ini suatu nilai yang tak akan pernah pudar di mata masyarakat serta di hati.,"Papar Supardi. 

"Semoga kedepanya pembangunan ini dapat bermanfaat dan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat "sekali lagi Kami sangat berterimakasih kepada Komandan dan jajarannya dengan kontribusinya dan karya bhakti ini semoga kedepannya bisa menjadi amanah yang harus di jujung tinggi oleh TNI kepada masyarakat serta melindungi masyarkat di Laut Natuna Utara.," Ungkap Supardi. 

"Saya juga berterimakasih kepada Se-Kepala Desa cemaga Utara dan Tengah, atas kerjasamanya dalam mengerahkan masyarakat untuk memberikan bantuan kepada personil kodim 0318 natuna selama pelaksanaan pembangunan. Semoga niat kita yang baik ini semuanya dapat berbuah kebaikan yang berlimpah dari Allah SWT.,"Terang Supardi.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama