Bupati Dan Wakil Bupati Natuna Meresmikan Kantor Camat Pulau Tiga Barat Serta SDM Harus Di Tingkatkan


Bupati Dan Wakil Bupati Natuna Meresmikan Kantor Camat Pulau Tiga Barat Serta SDM Harus Di Tingkatkan

Kawarta5.com Natuna,- Selain mensosialisasikan tentang pentingnya Vaksinasi kepada masyarakat di dua kecamatan yang berbeda kali ini Bupati Natuna Wan Siswandi di dampingi oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, meresmikan Gedung Kantor Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna. Sekaligus melaksanakan temu rama bersama masyarakat setempat. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto, Beberapa Kepal Organisasi Perangkat Daerah (OPD) FKPD Natuna, Ketua Komisi l DPRD natuna Wan Arismunandar, Ketua Komisi ll DPRD natuna, Ketua Tim Penggerak PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi (Istri), Satgas Gugus Covid-19 natuna dan Forkominda natuna. Minggu (4/7/2021).

Sambutan Bupati Natuna mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Natuna, mendapatkan apresiasi dari Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, karena sukses dalam melaksanakan vaksinasi sesuai dengan target yang sudah ditentukan. 

"Apresiasi ini bukan hanya untuk Bupati dan Wakil Bupati, tapi juga untuk Tim Satgas Gugus Tugas Covid-19 serta seluruh Forkominda, dan yang terpenting lagi penghargaan ini nantinya juga untuk masyarakat Natuna yang turut mensukseskan Vasksinsai ,"Papar Wan Siswandi. 

Senada dengan Wakil Bupati Natuna selalu mendapat kesempatan untuk menyampaikan pokok pemikirannya dihadapan masyarakat kecamatan Pulau Tiga Barat, bahwa pembangunan nantinya juga akan mengarah ke peningkatan Sumber Maya Manusia (SDM) sehingga tidak hanya terfokus pada pembangunan rohani dan lainnya. 

"Ia juga menyoroti kemunduran pencapaian perlombaan mengaji di Pulau Tiga Barat yang akhir-akhir ini tidak masuk dalam nominasi dalam ajang perlombaan.,"Papar Rodhial Huda. 

"Karena dulunya di Pulau Tiga Barat ini selalu mendapatkan mendominasi STQ dan MTQ di tingkat Kabupaten Kota untuk mendapatkan kejuaraan lomba mengaji, ini salah satu menjadi perhatian kita bersama untuk mendapatkan kejuaraan dalam perlombaan mengaji ke tingkat kabupaten sampai ke tingkat provinsi Kepri, namum pembagunan daerah tidak akan berjalan dengan baik kalau tidak dibarengi dengan peningkatan SDM, terutama di segi keagamaan.," Ungkap Rodhial.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama