Wan Siswandi Dampingi Komisi III DPRD Kepri Kunker di Natuna



Wan Siswandi Dampingi Komisi III DPRD Kepri Kunker di Natuna


Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna, Wan Sisiwandi dampingi Komisi III DPRD Provinsi Kepri saat lakukan kunker ke Natuna, Minggu (6/6/2021)

Wan Siswandi berharap, kunjungan 7 Anggota DPRD provinsi Kepri ini dapat menyerap aspirasi masyarakat Natuna sehingga APBD Provinsi dapat banyak mengalir ke wilayah Natuna.

"Terima kasih buat Ketua Komisi, Pak Widiastadi Nugroho dan Anggotanya, yang melaksanakan kungker ke Natuna," ungkap Wan Siswandi.

Rombongan DPRD Provinsi Kepri tersebut melakukan peninjauan lapangan, monitoring dan evaluasi kegiatan dinas PUPR Provinsi Kepri pada paket pekerjaan pembangunan jalan antara Batubi - Kelarik Kabupaten Natuna (DAK) T.A. 2021.

"Selain itu, sesuai bidang mereka di Komisi III dapat menjaring aspirasi masyarakat, yang dapat berdampak bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat," harapnya.

Wan Siswandi minta kepada Pemerintah Provinsi Kepri, untuk dapat melakukan pembangunan secara merata dan adil di setiap wilayah kabupaten dan kota.

"Apalagi di masa Pandemi ini, kita ingin pemerintah provinsi juga dapat membantu selesaikan permasalahan penyebaran Covid-19 di Natuna, dengan memberikan sarpras serta alat kesehatan. Jadi tidak sekedar pembangunan infrastruktur saja namun kesehatan masyarakat juga menjadi prioritas utama," tutupnya.

(Ham)

Lebih baru Lebih lama