Seluruh Personil KKP Natuna Di Swab Antigen



Seluruh Personil KKP Natuna Di Swab Antigen


Kwarta5.com Natuna,-Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KKP) Natuna,Mexsianus Bakabel, S, Sos,MM.Bersama 47Personil melaksanakan kegiatan Swab Antigen, dengan tujuan sebagai bentuk langkah untuk antisipasi pencegahan terjadinya penyebaran Covid-19 ,khusunya diruang  lingkungan kantor pencarian dan pertolongan natuna, bertempat di Aula KKP Natuna Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.Selasa (8/6/2021).

Dengan mengundang para petugas Puskesmas dari Ranai sekitar 8 orang untuk melaksanakan Swab Antigen kepada seluruh personil KKP Natuna, dengan hasil Negatif ,seluruh personil KKP yang sudah melalukan Swab Antigen. 

Mexsianus Bakabel, S, Sos, MM. Mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personil KKP Natuna, yang hadir dalam pelaksanaan Swab Atingen dan bersyukur atas terlaksananya kegiatan tersebut, namum ini yang di harapkan kepada seluruh personil memiliki keadaan sehat dan tidak terpapar Covid-19,"Papar Mexi. 

"Ia juga menyampaikan agar seluruh personil maupun pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan (KKP) Natuna harus terus menjaga kesehatan pada saat menjalankan tugas di lapangan dan selalu menaati peraturan atau himbauan dari Protokol Kesehatan untuk selalu memakai masker, cuci tangan, dan mengatur jarak demi memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Natuna,"Ungkap Mexi. 

Dan mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan Natuna, Kepala Puskesmas Ranai beserta Staf  yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini.

(Ham)

Lebih baru Lebih lama